Sarwendah Hingga Gen Halilintar, Intip Penampakan Minimarket Pribadi 8 Seleb di Rumah
Selebriti

Harta berlimpah yang dimiliki selebriti membuat mereka mampu untuk membangun sebuah rumah lengkap dengan segala fasilitas salah satunya adalah minimarket pribadi. Sarwendah dan deretan seleb berikut memilikinya di rumah.

WowKeren - Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang, termasuk para selebriti. Desain interior dan eksterior rumah para artis sering kali membuat kagum. Penghasilan para selebriti yang luar biasa berlimpah membuat mereka mampu untuk membangun sebuah rumah lengkap dengan segala fasilitas sebagai contoh tempat untuk menyimpan kebutuhan.

Bahkan beberapa dari mereka mampu membuat minimarket sendiri di rumah mereka. Mereka menggunakan minimarket tersebut untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari berupa snack hingga sembako. Beberapa bahan memiliki tempat khusus menyimpan kebutuhan rumah tangga sehingga tempat tersebut bak minimarket.

Di sisi lain, minimarket pada artis ini bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang ingin memiliki ruangan penyimpanan makanan serupa. Lantas siapa saja deretan selebriti yang memiliki minimarket pribadi di rumahnya?

(wk/rosi)

1. Sisca Kohl


Sisca Kohl
TikTok/siscakohl

Sisca Kohl merupakan anak seorang pengusaha dengan kekayaan berlimpah. Ia memiliki rumah yang megah bak istana. Dalam sebuah video TikTok, istri Jess No Limit ini memperlihatkan sudut-sudut rumahnya luas serta koleksi barang yang membuat kediamannya bak minimarket. Tampak jajajan, tisu hingga pembalut serta banyak deretan dus belum terbuka berisikan kebutuhan.

2. Ruben Onsu


Ruben Onsu
YouTube/AH

Diungkap Sarwendah, rumah yang ia tinggali bersama Ruben Onsu memiliki luas hingga 2.200 meter. Banyak fasilitas yang terdapat di kediaman Ruben seperti kolam renang, taman bermain, kantor, hingga minimarket. Sarwendah memiliki kebiasaan belanja borongan. Ia langsung menyetok barang sehingga Ruben memiliki ruang khusus keutuhan mereka. Muli dari makanan, sabun hingga sembako semuanya ada di sana.

3. Nindy Ayunda


Nindy Ayunda
Instagram/nindyayunda

Mengatasi rasa bosan anak keduanya, Kanara, semasa pandemi, Nindy Ayunda membuat minimarket sendiri. Minimarket ala Nindy ini memang dibikin dengan versi lebih sederhana. Berbagai macam snack ia tata di rak. Kanara dengan lincahnya membawa troli mini bak tengah belanja sungguhan di minimarket luar. Nindy juga menyiapkan meja kasir yang dilengkapi dengan scanner.

4. Sissy Priscilla


Sissy Priscilla
YouTube/GTV - Reality & Charity

Sissy Priscillia juga memiliki minimarket di rumahnya. Terdapat ruangan khusus di kediaman kakak Vanesha Prescilla ini di mana terdapat banyak snack hingga barang rumah tangga. Minimarket di kediaman Sissy tampak disusun di sebuah rak alih-alih lemari.

5. Fitri Tropica


Fitri Tropica
YouTube/TheSungkars

Minimarket Fitri Tropica dan suami terletak di bawah tangga rumah. Keduanya secara khusus menggunakan ruang tersebut untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan seperti berbagai macam keperluan dapur. Ada juga snack fortifikasi milik anaknya.

6. Nagita Slavina


Nagita Slavina
YouTube/SelebritaSiangTrans7

Bukan hal yang mengejutkan jika Nagita Slavina yang terkenal tajir melintir memiliki minimarket sendiri di rumahnya. Secara khusus, istri Raffi Ahmad ini menyimpan lemari penuh makanan tersebut di dalam kamar. Lemari tersebut tampak tinggi dan berisikan banyak barang.

7. Tasyi Athasyia


Tasyi Athasyia
YouTube/TasyiAthasyia

Saat berbelanja, Tasyi Athasyia biasanya menyetok banyak sekali kebutuhan rumah tangganya. Ia juga merupakan orang yang rapi sehingga barang-barang di kediamannya pun tertata dengan baik. Saat memperlihatkan belanjaannya yang super banyak dengan penataan rapi bak minimarket. Kembaran Tasya Farasya ini memasukkan semua barang-barang kebutuhan ke dalam kotak yang sudah diberi label.

8. Gen Halilintar


Gen Halilintar
YouTube/GENHALILINTAR

Keluarga yang dikenal sebagai YouTuber, Gen Halilintar, memiliki minimarket sendiri di rumah mereka. Ruangan tersebut berada di bawah tanah dan terlihat lengkap. Minimarket ini menjadi tempat penyimpanan makanan dan cemilan yang berada di lantai paling bawah rumah mereka. Selain itu, ruang tersebut dilengkapi dengan TV dan kursi sehingga cocok untuk menonton sambil ngemil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait