Potret Resor Mewah Tempat Lee Jong Suk dan IU Menginap di Jepang Terungkap
Selebriti

Menurut Dispatch, Lee Jong Suk dan IU menginap di resor mewah bernama Amanemu saat liburan di Jepang. Lantas, seperti apakah desain interior dan eksterior resor tersebut?

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU menjadi perbincangan usai memutuskan untuk go public pada 31 Desember lalu. Menurut Dispatch, keduanya telah berkencan selama empat bulan.

Dispatch juga melaporkan bahwa IU menikmati liburan Natal bersama di Jepang. Di sana, mereka menginap di resor mewah bernama Amanemu selama 3 hari 2 malam. Adik IU disebut ikut menemani sang kakak dalam perjalanan mereka.

Bersamaan dengan hal ini, ada banyak orang yang penasaran pada akomodasi IU dan Lee Jong Suk saat berlibur bersama. Terutama karena Amanemu dikenal sebagai resor mewah yang menawarkan berbagai kenyamanan.

Amanemu dikenal sebagai hotel pribadi yang membutuhkan waktu lebih dari dua jam dari Stasiun Nagoya. Karena itulah hotel ini juga menyediakan layanan penjemputan mobil.


Potret Resort Mewah Tempat Lee Jong Suk dan IU Menginap di Jepang TerungkapPotret Resort Mewah Tempat Lee Jong Suk dan IU Menginap di Jepang TerungkapPotret Resort Mewah Tempat Lee Jong Suk dan IU Menginap di Jepang Terungkap

Source: Kbizoom

Jika dilihat dari desain eksteriornya, resor ini memiliki nuansa tradisional Jepang. Mereka juga menyediakan pemandian air panas pribadi dan kolam renang yang besar, sehingga pengunjung bisa benar-benar bersantai.

Biaya sewa terendahnya mencapai 2,5 juta won (sekitar Rp30,5 juta) per malam. Karena menginap selama 3 hari 2 malam, IU dan Lee Jong Suk pasti mengeluarkan banyak sekali uang untuk akomodasi tersebut. Selain itu, tidak menutup kemungkinan mereka menyewa ruangan yang lebih mahal untuk menjaga privasi dan mendapat pelayanan terbaik.

Terungkapnya lokasi liburan IU dan Lee Jong Suk ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Seorang penggemar berkata, "Kalau benar-benar 2 juta won per hari, aku juga ingin ke sana." Yang lain menambahkan, "Pemandangan malam dan pemandian air panasnya sangat cantik!"

Sementara itu, hubungan IU dan Lee Jong Suk berkembang dari sahabat menjadi sepasang kekasih. Menurut agensi, saat ini keduanya tengah menjalin hubungan serius.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait