Diam-Diam Naksir, Lee Jong Suk Akui Ingin Nangis Saat Dengarkan Lagu IU
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Lee Jong Suk mengaku pernah menangis saat mendengarkan lagu sang kekasih, IU. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Berita kencan Lee Jong Suk dan IU berhasil menyita perhatian publik. Selain sama-sama memiliki nama besar, kisah cinta mereka begitu manis seperti yang ada di drama-drama Korea.

Lee Jong Suk dan IU memulai hubungannya sebagai teman sejak menjadi MC program musik SBS "Inkigayo". IU sempat berpacaran dengan Jang Ki Ha, sedangkan Lee Jong Suk beberapa kali tersandung rumor kencan dengan Kwon Nara.

Setelah 10 tahun, mereka memutuskan untuk berpacaran. Bahkan menurut agensi mereka tengah menjalin hubungan serius meski baru empat bulan jadian.

Selama momen itu, Lee Jong Suk rupanya menaruh kekaguman pada IU. Dalam suratnya di Fancafe dia berkata, "Kami bertemu untuk pertama kalinya ketika kami berusia pertengahan 20-an. Bagiku, itu berkembang menjadi sesuatu seperti naksir. Ada sesuatu yang besar di sana, dan terkadang, aku kecewa karena tidak pergi ke mana-mana."

Dia melanjutkan, "Bagaimana aku harus mengatakan iniā€¦? Aku melanjutkan hidupku dan melakukan urusankau sendiri. Tapi selalu ada bagian dari hatiku yang menjadi miliknya. Dia aneh seperti itu. Aku pikir kalian semua akan memahaminya jika aku mengatakannya seperti ini; Dia seperti Kang Dan I bagiku."


Setelah Lee Jong Suk mengaku diam-diam naksir IU, penggemar kembali menyorot wawancaranya dengan Elle Korea. Pasalnya, beberapa bulan lalu dia mengaku ingin menangis saat mendengarkan lagu sang kekasih.

Pembahasan itu bermula ketika Lee Jong Suk ditanya tentang lagu apa yang sering dia dengarkan. Untuk ini, dia menjawab, "'Forever and Ever' Jaurim dan 'Winter Sleep' IU."

Dia menjelaskan, "Aku suka lagu-lagu dengan lirik bagus yang bisa membuatku relate. Kedua lagu itu sangat liris dan enak didengarkan ketika aku ingin menjadi sentimental."

"Itu juga membuatku merasa ingin menangis ketika mendengarkannya. Aku sering mendengarkan kedua lagu itu akhir-akhir ini," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk dan IU menerima sambutan hangat usai mengumumkan status hubungannya. Karena agensi berkata mereka sedang menjalin hubungan serius, banyak yang berharap agar keduanya segera melangkah ke jenjang pelaminan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait