Nikita Mirzani Bocorkan Kerugian Selama Dipenjara, Nangis Kembalikan Bayaran Job Off Air
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani telah dinyatakan bebas pada 29 Desember 2022 lalu. Selama 2 bulan 2 minggu mendekam di Rutan Serang, Nikita Mirzani mengalami kerugian yang tidak sedikit jumlahnya.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah keluar dari rutan Serang usai dinyatakan bebas dari dakwaan oleh majelis hakim pada Kamis (29/12) kemarin. Selama 2 bulan lebih mendekam di Rutan Serang, Nikita blak-blakan mengungkap kerugian yang diduga mencapai miliaran rupiah.

"Gue 2 bulan 2 minggu, kerugian gue gede loh, bukan satu dua milliar," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Senin (2/1/2022).

Bahkan Nikita mengaku sampai menangis karena harus mengembalikan dana dari beberapa vendor yang telah menyewa jasanya. Walau begitu, Nikita enggan menyebutkan nominal dana yang menjadi kerugiannya itu. Ia hanya mengklaim sebagai artis mahal.

"Kemarin aja sempet terisak-isak nangis karena harus pengembalian dana kan dari beberapa vendor, beberapa orang yang pakai jasa off air gitu kan, sampai cerita ke Kak Fitri 'aduh ini di rekening uang keluar semua' gitu," sambung Nikita Mirzani. "Kalau berapa (kerugian) kan gue artis lumayan mahal ya harganya, jadi ya pikir-pikir sendiri aja berapa kerugiannya."


Diceritakan Nikita bahkan sudah punya job off air sampai bulan Februari 2023 mendatang. Hanya saja karena tak tahu kapan bebas dari penjara, Nikita mengembalikan pembayaran uang untuk job tersebut.

"Job off air itu sebenernya udah ada dari 31 Desember terus tanggal 5 dan 12 Januari itu off air ke luar kota itu udah juga sampai tanggal 19 Februari, tapi karena waktu itu kita gak tau mau dikeluarin jadi semuanya di-cancel," ujar Nikita Mirzani. "Tapi Niki mau ngucapin terima kasih yang sudah makai jasa Niki karena mereka gak minta kerugian, jadi cuma minta balikan yang di DP aja."

Sementara itu Nikita mengaku tak butuh nama baiknya dipulihkan pasca mendekam di penjara. Ia juga menyinggung kasusnya yang penuh dengan rekayasa.

"Nama baik gue mau dipulihin atau nggak ya sama aja kalau sama haters, soalnya tetep benci kalau gue gak butuh begitu-begituan," ungkap Nikita Mirzani. "Yang penting kan kalian punya mata, hati, dan perasaan, tahulah mana kasus yang bener-bener di kasus kan, mana kasus yang direkayasa atau yang diada-adain."

Kemudian Nikita membantah memetik pelajaran penting dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda itu. "Kalau dibilang jadiin pelajaran ya Nikita, nggak ini bukan pelajaran, gak ada yang gue jadiin pelajaran di kasus ini, yang dijadiin pelajaran itu mereka belajar bagaimana sudah memenjarakan Nikita Mirzani karena saya tidak bersalah," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru