Lee Jong Suk Ngebet Nikah Sejak Muda, Sempat Bahas Ingin Ambil Groom Class
MBC
Selebriti

Lee Jong Suk telah mengungkap keinginannya untuk berumah tangga sejak usia muda. Lee Jong Suk bahkan punya keinginan mengikuti groom class untuk membantu menciptakan keluarga bahagia.

WowKeren - Lee Jong Suk sukses mendapat restu publik dan penggemar atas hubungan asmaranya dengan IU. Tak sedikit dari mereka yang berharap keduanya bisa terus bersama hingga ke jenjang pernikahan. Apalagi, Leee Jong Suk diketahui sudah sejak dulu punya keinginan kuat untuk berumah tangga di usia muda.

Bahkan, Lee Jong Suk pernah mengungkap keinginannya untuk mengambil kelas-kelas mempelai pria alias groom class untuk mendukung keinginan tersebut. Hal itu terungkap lewat salah satu interview Lee Jong Suk dengan ELLE Korea tahun 2022 kemarin.

Saat ditanya mengenai kegiatan apa yang ingin dilakukan Lee Jong Suk saat punya waktu beristirahat panjang dari pekerjaannya, sang aktor tanpa ragu menyebut soal groom class. Lee Jong Suk pun mengingat lagi pernyataan lawasnya di umur 20an soal keinginan nikah muda.


"Ambil kelas pengantin pria? Ketika saya melihat ke belakang, saya mengatakan bahwa saya ingin menikah ketika saya masih muda dalam wawancara saya di usia 20-an," ungkap Lee Jong Suk dalam video wawancara tersebut.

"Jadi jika saya dapat mengambil cuti untuk waktu yang lama, dan sekarang saya berada di usia di mana pernikahan tidak lagi aneh, mungkin bagus untuk mengambil kelas pengantin pria untuk merasa siap," sambungnya.

Lee Jong Suk kemudian semakin terbuka soal kekagumannya pada membangun keluarga dan rumah tangga. Karena itu, Lee Jong Suk ingin mengambil berbagai kelas yang bisa membantunya menciptakan kehidupan rumah tangga dan keluarga yang bahagia. Bahkan Lee Jong Suk mengaku ingin mengambil kelas pijat untuk sang calon istri.

"Saya tidak tahu, tetapi saya merasa memiliki kekaguman dalam membangun sebuah keluarga. Jadi beberapa kelas yang mungkin masuk mungkin kelas memasak, atau mungkin kelas pijat yang bisa saya pelajari untuk calon istri saya. Kelas yang akan membantu saya menciptakan keluarga yang bahagia," pungkas Lee Jong Suk.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru