Perubahan Drastis Perilaku Lee Jong Suk Usai Pacari IU Dibongkar Reporter
Dispatch
Selebriti

Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto perjalanan kencan IU dan Lee Jong Suk di Jepang pada Sabtu (31/12). Keduanya dilaporkan telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan.

WowKeren - Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho baru-baru ini ikut membahas hubungan Lee Jong Suk dan IU yang baru dikonfirmasi pacaran. Pria itu merilis video pada Senin (2/1) dengan judul, "Jejak kencan IU yang tidak bisa dia sembunyikan, Song Kang Ho juga tahu?"

Lee Jin Ho mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah meng-cover tanda-tanda IU sedang berkencan. "Aku sudah meng-cover tanda-tanda kencan IU, tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa itu adalah Lee Jong Suk," ujar sang reporter.

Lee Jin Ho pun mengungkap perubahan drastis perilaku Lee Jong Suk usai memacari IU. "Orang-orang bilang mereka terkejut saat mendengar kata-kata manis Lee Jong Suk di MBC Drama Awards 2022, karena kepribadian Lee Jong Suk di kehidupan nyata itu (berbeda)," tuturnya.

Lee Jong Suk dikatakan memiliki sisi yang sangat chic. "Tetapi semakin kamu dekat dengannya, semakin dia mendekatimu. Awalnya dia waspada, tetapi ketika sudah dekat, dia berbicara dengan nyaman dan bercanda," sambung Lee Jin Ho.


Lee Jong Suk disebut memiliki ekspresi keramahan khusus yang hanya diberikan kepada orang-orang terdekatnya. "Namun, Lee Jong Suk berbeda dalam hal IU. Dia mencurahkan kata-kata manis seperti 'Aku menghormatimu' dan 'Aku ingin menjadi orang yang lebih baik berkatmu'. Ini berbeda 180 derajat dari penampilan Lee Jong Suk yang biasanya," sambung Lee Jin Ho.

Sang reporter lantas membeberkan bahwa IU pertama kali diketahui sedang menjalin hubungan romantis pada bulan Juni tahun lalu. "IU gagal menyembunyikan tanda-tanda (pacaran) bahkan selama masa promosi film 'Broker'," tutur Lee Jin Ho.

"Bahkan dalam jadwalnya yang sibuk, dia selalu melihat ponselnya dan berbicara dengan seseorang di telepon untuk waktu yang lama. Song Kang Ho dan Kang Dong Won, yang saat itu sedang melakukan promosi bersama dengan IU, bahkan dengan bercanda mengeluh bahwa, 'IU tidak bergaul dengan kami'," pungkas Lee Jin Ho.

Di sisi lain, Dispatch merilis foto-foto perjalanan kencan IU dan Lee Jong Suk di Jepang pada Sabtu (31/12). Media itu mengatakan keduanya telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan. Keduanya bertemu pertama kalinya di "Inkigayo" sekitar 10 tahun lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru