Sebelum IU, Momen Dispatch Ciduk Lee Jong Suk Kencani Park Shin Hye Kembali Disorot
Naver
Selebriti

Dispatch sebelumnya sudah menciduk Lee Jong Suk sedang berkencan dengan Park Shin Hye. Delapan tahun lalu tepatnya pada 2015, Dispatch merilis serangkaian foto kencan mereka.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU menjadi pasangan selebriti terbaru yang diciduk oleh Dispatch di penghujung tahun 2022. Namun tahukah kalian jika itu sebenarnya reporter Dispatch sudah pernah memergoki kencan Lee Jong Suk dengan aktris lain.

Dispatch sebelumnya sudah menciduk Lee Jong Suk sedang berkencan dengan Park Shin Hye. Delapan tahun lalu tepatnya pada 2015, Dispatch merilis serangkaian foto kencan antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Keduanya dikatakan pergi berkencan menaiki mobil Lee Jong Suk. Namun saat itu, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tidak mengambil langkah apa pun untuk mengkonfirmasi hubungan mereka meskipun banyak yang meyakini mereka sudah berpacaran.

Di hari yang sama, Dispatch terus merilis foto-foto kencan pasangan itu dan menambahkan detail "menarik". Dikatakan bahwa Lee Jong Suk memilih untuk tidak tampil bersama Park Shin Hye di kediamannya untuk menghindari perhatian.


Sebelum IU, Momen Dispatch Ciduk Lee Jong Suk Kencani Park Shin Hye Kembali Disorot

Source: Naver

Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Jong Suk menggunakan mobil khusus untuk kencannya dengan Park Shin Hye. Bahkan saat lebih banyak foto dirilis, agensi keduanya masih bungkam tidak menyangkal atau mengkonfirmasi informasi tersebut.

Setelah 8 tahun lalu gagal mengungkap percintaan Lee Jong Suk, Dispatch kini berhasil membongkar hubungan sang aktor dengan IU. Media itu mengikuti Lee Jong Suk ke Jepang untuk mendapatkan bukti persuasif tentang hubungan keduanya.

Mendobrak "tradisi", Dispatch merilis foto-foto kencan IU dan Lee Jong Suk pada tanggal 31 Desember, satu hari sebelum tanggal biasanya. Publik berspekulasi bahwa Dispatch memajukan tanggal rilis karena takut keduluan Lee Jong Suk sendiri yang mengumumkan status pacarannya.

Sementara itu, Park Shin Hye saat ini sudah berstatus menikah dengan Choi Tae Joon. Pasangan itu menikah awal tahun 2022 dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Setelah cukup lama hiatus dari industri akting, Park Shin Hye dikabarkan akan comeback akting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru