Tak Kenal Lelah, Lee Jong Suk Buru-buru Datangi Konser IU usai Job Luar Negeri
highziumstudio.com/Naver
Selebriti

Para penggemar sontak kembali menyoroti mengenai momen Lee Jong Suk sampai langsung datang ke konser IU usai menjalani pekerjaan di luar negeri meski tentu dalam kondisi lelah.

WowKeren - Momen budak cinta atau bucin dari Lee Jong Suk dan IU saat ini memang ramai dikumpulkan oleh para penggemar. Terutama Lee Jong Suk mengingat ia mengaku sudah 10 tahun lamanya menyukai IU dan tidak berani mengungkapkan perasaan sebelumnya.

Para penggemar kemudian menemukan bahwa Lee Jong Suk sempat menyempatkan dirinya untuk menonton salah satu konser solo IU, "Palette" pada Desember 2017 lalu. Pada hari konser belangsung, Lee Jong Suk diketahui baru saja datang dari Jepang tepat di hari H. Namun, Lee Jong Suk menolak istirahat dan memilih memberikan dukungan kepada IU.

Momen Lee Jong Suk menghadiri konser IU ini sontak langsung membuat penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan hubungan keduanya langgeng bahkan memutuskan untuk menikah.

Lee Jong Suk sempat ketahuan menonton konser IU usai balik Jepang

Sumber: Twitter


Lee Jong Suk sendiri diketahui juga tak jarang memberikan rekomendasi lagu-lagu milik IU. Ia selalu menunjukkan dukungan usai IU merilis lagu baru melalui akun Instagram pribadinya.

Aktor tampan ini bahkan juga sempat merekomendasikan lagu IU favoritnya di salah satu wawancara. Ini dinilai menunjukkan betapa ia mengagumi sang kekasih seperti pernyataannya di surat ke penggemar usai ketahuan berpacaran.

Lee Jong Suk selalu mempromosikan lagu milik IU

Sumber" Twitter

"Dia benar-benar baru bebas dari wajib militer dan bersama dengan wanita yang paling diinginkan di Korea Selatan," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Fanboy sukses menjadi kekasih si Lee Jong Suk," ucap lainnya. "Ini benar-benar seperti drama," ungkap lainnya. "Fanboy sukses mengencani favoritnya selalu menjadi genre favoritku," beber lainnya. "Fanboy paling berani," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru