Jung Kyung Ho Berhenti Ngamuk Usai Tahu Sooyoung SNSD Menang Penghargaan
Naver
Selebriti

Jung Kyung Ho dengan bercanda mengungkapkan kemarahannya pada Jung Moo Sung karena terlambat. Namun pria itu langsung berhenti marah saat tahu Sooyoung menang penghargaan.

WowKeren - Beberapa pemain "Hospital Playlist" baru-baru ini berkumpul untuk siaran langsung khusus demi merayakan perilisan versi blu-ray. Mereka yang datang adalah Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Shin Hyun Bin, Kim Dae Myung dan Jung Moo Sung.

Jung Moo Sung terlihat datang terlambat berbeda dengan aktor lain yang sudah ada di sana. Begitu sang aktor masuk ke ruangan, Jung Kyung Ho dengan bercanda mengungkapkan kemarahannya pada Jung Moo Sung karena terlambat.

Jung Kyung Ho berteriak, "Apakah kamu tahu sudah berapa lama kita di sini?! Kita sudah di sini sejak jam 7 malam!" Jung Moon Sung menjelaskan dirinya terlambat karena baru saja memberikan penghargaan khusus untuk Sooyoung SNSD.

Pada hari yang sama ketika pemain "Hospital Playlist" berkumpul Sooyoung menerima 'Excellence Award' (Short-form or Daily Drama) untuk penampilannya dalam drama "Fanletter Please". Jung Moon Sung adalah pembawa acara penghargaan tersebut.


Jung Kyung Ho Berhenti Ngamuk Usai Tahu Sooyoung SNSD Menang Penghargaan

Source: Naver

Mendengar pacarnya menerima penghargaan, Jung Kyung Ho auto berhenti mengamuk dan malah mengucapkan terima kasih. "Oh, kamu memberikan penghargaan kepadanya? Terima kasih!" ungkap sang aktor dengan senyuman cerah.

Jung Kyung Ho bahkan dengan sopan menyatukan tangannya di depannya dan berdiri untuk membungkuk kepada Jung Moon Sung. Pria itu dengan suara tenang dan sopan, "Hei, kamu sudah sampai? Selamat datang, selamat datang!"

Setelah menyaksikan perubahan Jung Kyung Ho dari mengamuk menjadi sopan dalam hitungan detik, semua orang di ruangan itu tidak bisa berhenti tertawa. Netizen yang menontonnya juga ikutan ngakak.

"Ngakak banget Kyungho awalnya ngegas terus setelah tahu JMS baru habis present award di MBC (dan pemenangnya Sooyoung) langsung mode soft ," tulis seorang fans. "Ah, Jeong Kyung-ho berkata Terima kasih telah memberikan penghargaan kepada Sooyoung unni setelah marah," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru