Asyik Main Hujan, S.Coups SEVENTEEN Masuk Angin Usai Konser 'Be The Sun' Jakarta
NAVER Post/Pledis Entertainment
Selebriti

Setelah SEVENTEEN menggelar konser di Jakarta beberapa waktu lalu, S.Coups mengabarkan kondisi kesehatannya menurun. Padahal selama konser, S.Coups asyik bermain hujan dengan member lain.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah sukses menggelar konser tambahan dalam tur "Be The Sun" di Jakarta beberapa waktu lalu. Tampil di bawah guyuran hujan deras Jakarta, sang leader S.Coups rupanya sampai masuk angin.

Hal itu terungkap dalam fancall S.Coups dengan seorang Carat baru-baru ini. Dalam obrolan tersebut, pemilik nama Choi Seungcheol itu mengabarkan dirinya mengalami demam dan pilek setelah tampil.

Selama konser tambahan "Be The Sun" di Jakarta pekan lalu, SEVENTEEN tampil selama tiga jam di panggung outdoor. Meski para member tampak semakin tampan karena hujan-hujanan dan mereka sendiri asyik seru-seruan di bawah hujan, fisik tidak bisa berbohong.

Sebelum tampil di Jakarta, SEVENTEEN telah mengikuti serangkaian jadwal dalam maupun luar negeri selama bulan Desember 2022. Penggemar yang mengetahui info S.Coups sang leader masuk angin lantas berbagi komentar prihatin. Mereka juga berharap agar idol kelahiran 1995 itu cepat sembuh.


"Gimana nggak pilek ya, hujan-hujanan 3 jam," kata salah satu fans. "Cheol harus belajar padaku, aku minum 2 Tolak Angin sebelum konser dan minum parasetamol setelahnya," sahut fans lain. "Beneran gegara maen ujan ujanan gasiiiii cheolll," imbuh yang lain.

"Berani pake kutang karena terlihat ganteng. Kena pilek urusan belakangan," komentar seorang fans. "Aku yang diluar aja pulang pulang masuk angin, sampe harus kerokan. Apalagi mereka ya kan, ngedance, nyanyi, ujan-ujanan," ujar fans lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (28/12). Meski dihantam guyuran hujan, pertunjukan berlangsung dengan lancar. Keesokan harinya, SEVENTEEN segera bertolak ke Jepang untuk jadwal akhir tahun mereka.

SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait