Sinkronisasi Akting Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Cs di 'The Glory' Bikin Merinding
TV

Aktor dewasa dan muda di 'The Glory' menuai banyak sekali pujian karena menunjukkan sinkronisasi yang luar biasa. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama Netflix "The Glory" tengah mencuri perhatian publik. Drama Song Hye Kyo ini menuai banyak pujian karena menghadirkan alur yang sangat menarik.

Salah satu faktor yang membuat drama ini diapresiasi adalah sinkronisasi luar biasa para pemerannya. Hal itu ditunjukkan oleh Netflix Korea dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Senin (2/2).

Dalam postingan berjudul "Tingkat sinkronisasi yang luar biasa dari 'The Glory'" tersebut, Netflix menunjukkan kompilasi foto pemeran dewasa dan remaja. Mulai dari Song Hye Kyo - Jung Ji So, Lim Ji Yeon - Shin Ye Eun hingga Park Sung Hoon - Song Byung Geun.

Mereka adalah pemeran karakter Moon Dong Eun, Park Yeon Jin serta Jeon Jae Jun versi dewasa dan remaja. Tingkat sinkronisasi para aktor sangat meyakinkan hingga terlihat seperti orang yang sama.

Sinkronisasi Akting Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Cs di \'The Glory\' Bikin MerindingSinkronisasi Akting Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Cs di \'The Glory\' Bikin Merinding

Source: Netflix


Hal ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang merinding melihat kemiripan aktor dengan satu sama lain.

"Para aktor muda terlihat seperti versi kloning dari aktor dewasa," ujar seorang netizen. "Kekuatan dari drama ini adalah karakter yang memainkan masa lalu dan masa kini sangat mirip," imbuh netizen yang lain.

"Itu membuatku merinding. Aku terkejut karena mereka bisa sangat mirip," kata netizen yang lain. "Aku ingin segera melihat season 2 dari 'The Glory'," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Glory" berkisah tentang korban kekerasan di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Guna melancarkan aksinya, dia memutuskan untuk menjadi guru dari anak perundungnya.

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, gadis miskin yang dibesarkan oleh ibu tunggal. Latar belakang tersebut membuatnya jadi korban bullying parah di sekolah. Dia bahkan ingin mengakhiri hidupnya sendiri sebelum bertekad untuk balas dendam.

Drama ini langsung menjadi trending usai dirilis pada 30 Desember lalu. Banyak yang terkesan dengan alur ceritanya yang gelap namun menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait