Ameena Banjir Pujian usai Ikuti Arahan Atta Halilintar untuk Angkat Satu Kaki
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membuat sebuah video kebersamaan dengan sang buah hati, Ameena. Video itu langsung banjir pujian untuk Ameena yang mengerti arahan dari sang ayah.

WowKeren - Momen kebersamaan Atta Halilintar dan sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta selalu menarik untuk diikuti. Seperti baru-baru ini, Atta Halilintar membuat sebuah video bersama sang buah hati saat berada di sebuah rumput hijau.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar menyebut Ameena dan dirinya tak ingin menyantap sarapan. Gara-gara hal tersebut, Atta Halilintar dan Ameena harus mendapatkan hukuman. Lucunya, Ameena mengikuti arahan sang ayah dengan sangat baik.

Suami Aurel Hermansyah itu mengajak sang buah hati untuk mengangkat satu kakinya. Atta pun sempat menghitung sampai sepuluh. "Ya kita berdua enggak mau sarapan, jadi kita berdua dihukum," ungkap Atta Halilintar yang kemudian menaruh Ameena di atas rumput.

"Angkat kaki satu (berhitung sampai sepuluh). Mau dihukum lagi? Angkat kaki lagi," sambung Atta Halilintar sambil memegang sang buah hati.


Video kebersamaan Atta Halilintar dan Ameena itu kembali dibagikan oleh akun @ahha.emakindonesia. "Masya Allah.. Ini terlalu gemeeessh bangettt gak sihhh??? Asli Ameena emang bener2 bayik jenius,udah ngerti bngettt. Ada yg mau dikalungin kulkas gak biar gak vanas liat kepinteran Ameena???" tulis @ahha.emakindonesia, Senin (2/1).

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak dari mereka memuji Ameena yang terlihat sangat pintar mengikuti arahan Atta Halilintar.

"Banget banget terlalu menggemaskan bayi jenius," komentar salah satu netter. "Bener2 pinter ni anak, ga hanya kontak mata tapi sudah mengerti bahasa dan perintah, yukk rame2 kita kasih giveaway kalung kulkas buat yg kepanasan," kata netter lain. "Bayi jenius ini mah, sehat terus KK ameena dan mamanur serta Papata," ucap netter lain. "Baby genius...pas itungan ke10 dia turunin,, pas papa bilang mau lagii dia gantian naikin yg dsebelah nya...masyaa allah," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait