Bukan Song Hye Kyo, Penulis Ungkap Aktris Pertama Di Daftar Casting 'The Glory'
Netflix
TV

Meski memerankan karakter utama, Song Hye Kyo ternyata bukan aktris pertama yang dicasting membintangi 'The Glory'. Penulis naskah Kim Eun Sook pernah menyampaikan fakta itu.

WowKeren - "The Glory" kini sedang menerima banyak pujian dari penonton. Drama ini berfokus menceritakan karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang merencanakan balas dendam selama puluhan tahun kepada para pembully di masa sekolahnya.

Meski memerankan karakter utama, Song Hye Kyo ternyata bukan aktris pertama yang dicasting membintangi "The Glory". Penulis naskah Kim Eun Sook pernah menyampaikan bahwa aktris Yeom Hye Ran yang berada di daftar casting pertamanya.

"Sejak aku mulai menciptakan karakter bernama Kang Hyeon Nam, aku sudah memikirkan aktris itu di benakku. Yeom Hye Ran adalah nama pertama dalam daftar castingku," ungkap penulis naskah Kim Eun Sook.

Yeom Hye Ran akhirnya memang membintangi "The Glory" memerankan karakter Kang Hyeon Nam. Dalam "The Glory", Kang Hyeon Nam menjadi salah satu karakter penting yang membantu Moon Dong Eun membalas dendam.


Bukan Song Hye Kyo, Penulis Ungkap Aktris Pertama Di Daftar Casting \'The Glory\'

Source: Naver

Kang Hyeon Nam sebenarnya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Menahan kekerasan fisik oleh suaminya, wanita itu memutuskan bekerja sama dengan Moon Dong Eun asalkan Moon Dong Eun mau membantunya membunuh suaminya.

Akting Yeom Hye Ran dalam "The Glory" pun menuai banyak komentar positif. "Dia akan menikmati masa kejayaan keduanya dengan karya ini," puji seorang netizen. "Dia meledakkan potensinya," sambung lainnya. "Wah, aktingnya luar biasa," tambah yang lain.

Di sisi lain, Yeom Hye Ran memantapkan dirinya sebagai aktris yang dapat dipercaya setelah memainkan berbagai jenis peran dalam karya-karya populer seperti "When The Camellia Blooms", "The Uncanny Counter", "Kim Ji Young: Born 1982", dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Glory" sejauh ini baru merilis 8 episode saja. Sedangkan sisa episode di bagian dua bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Perhatian bakal terfokus pada bagaimana balas dendam Moon Dong Eun dibantu Kang Hyeon Nam akan berlanjut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait