Akting Lee Do Hyun di 'The Glory' Disorot Media Korea
Netflix
TV

Dalam drama Netflix 'The Glory', Lee Do Hyun memerankan karakter Joo Yeo Jeong, dokter ahli bedah plastik yang pernah menjadi senior Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di kampus.

WowKeren - Lee Do Hyun diketahui ikut ambil bagian dalam "The Glory". Cowok kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Joo Yeo Jeong, dokter ahli bedah plastik yang pernah menjadi senior Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di kampus.

Akting Lee Do Hyun dalam "The Glory" pun baru-baru ini menuai sorotan media Korea. Sang aktor dipuji tidak hanya memiliki visual yang hangat, tetapi juga langsung menghayati karakternya saat syuting dimulai.

Ekspresi wajah yang beragam dan mendetail dihadirkan oleh Lee Do Hyun mulai dari hangat hingga sorot mata sedih dan seram. Cowok itu memukau pemirsa dengan memainkan karakter dua sisi dengan rasa sakit yang tersembunyi di dalam.

Sebagai aktor muda yang dapat dipercaya, Lee Do Hyun memiliki kehadiran yang unik dengan kemampuan akting tingkat tinggi. Chemistry-nya dengan Song Hye Kyo pun telah menuai pujian meskipun usianya jauh lebih muda.


Akting Lee Do Hyun di \'The Glory\' Disorot Media Korea

Source: Naver

"The Glory" menggambarkan kisah seorang wanita yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa kecilnya. Ia dengan persiapkan balas dendam dengan cermat sepanjang hidupnya dan mereka yang jatuh ke dalam pusaran rencananya.

Sejak awal bertemu dengan Moon Dong Eun di rumah sakit, Joo Yeo Jeong sudah langsung tertarik dengan wanita itu. Saat mereka akhirnya menjadi mentor dan murid dalam permainan Go, perasaan Joo Yeo Jeong semakin berkembang.

Namun Moon Dong Eun lebih fokus pada balas dendamnya dan menghilang dari hadapan Joo Yeo Jeong. Bertahun-tahun kemudian saat akhirnya bertemu kembali, Joo Yeo Jeong melihat sendiri tubuh Moon Dong Eun yang dipenuhi bekas luka bakar karena menerima pembullyan sadis di masa sekolahnya dulu.

Joo Yeo Jeong memutuskan menjadi algojo bagi Moon Dong Eun untuk membalaskan dendamnya. Menarik untuk tahu bagaimana kelanjutan hubungan keduanya dan kerja sama balas dendam mereka di "The Glory" yang dirilis kisaran Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait