Lim Ji Yeon & Song Hye Kyo Saling Tampar Sampai Wajah Bengkak di Set 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Lim Ji Yeon mengatakan bahwa 'The Glory' adalah genre yang benar-benar baru baginya. Sang aktris juga membahas adegan saling tampar dengan Song Hye Kyo.

WowKeren - Lim Ji Yeon baru-baru ini menjalani wawancara di channel YouTube ESQUIRE Korea. Dalam kesempatan itu, sang aktris cantik membahas tentang perannya sebagai karakter antagonis bernama Park Yeon Jin dalam drama "The Glory".

Lim Ji Yeon awalnya memperkenalkan "The Glory" dengan berkata, "Drama ini tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang mengalami trauma karena pengalamannya dibully di masa sekolah, bertemu dengan pelaku yang membullynya lagi dan membalas dendam."

Lim Ji Yeon kemudian menjelaskan karakternya, "Aku berperan sebagai Park Yeon Jin. Dia adalah pemimpin geng pengganggu di sekolah dan sekarang menjadi wanita tanpa rasa malu. Kemudian, hal-hal buruk yang dia lakukan di masa lalu kembali seperti bumerang."

Lim Ji Yeon mengatakan bahwa "The Glory" adalah genre yang benar-benar baru baginya. "Aku harus memainkan peran penjahat pertamaku, yang selalu ingin kucoba, dalam karya ini jadi aku berharap banyak pemirsa akan menyukainya," curhat Lim Ji Yeon.


Lim Ji Yeon kemudian membeberkan adegan dirinya yang harus saling tampar dengan Song Hye Kyo di lokasi "The Glory". "Ada adegan di mana karakter utama Moon Dong Eun mengunjungi kelompok pembully sekolah untuk pertama kalinya dan menampar wajah Park Yeon Jin," tutur Lim Ji Yeon.

"Itu adalah adegan yang sangat penting. Kami benar-benar menampar satu sama lain dalam adegan itu. Aku dan aktris senior Song Hye Kyo terus menampar satu sama lain, dan wajah kami bengkak," sambung Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon mengungkap bahwa sutradara yang memintanya untuk memukul Song Hye Kyo dengan serius. "Sutradara memintaku untuk memukulnya dengan benar sekaligus, jadi aku mencoba menamparnya dengan keras agar tidak membuat NG. Aku tidak bisa melupakan adegan itu," pungkasnya.

Sementara itu, "The Glory" sejauh ini baru merilis 8 episode saja. Sedangkan sisa episode di bagian dua bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Perhatian bakal terfokus pada bagaimana balas dendam Moon Dong Eun akan berlanjut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait