Bak Beda Orang, 3 Pelaku Bully 'The Glory' Disambut Manis di Proyek Lama
Netflix
TV

Media Korea Selatan menyoroti mengenai proyek lama dari para pemeran pelaku bully di serial original Netflix 'The Glory' yang membuktikan kemampuan akting memukau mereka.

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory sukses menyita perhatian saat ini. Kisah tentang balas dendam kepada pelaku bully yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini dinilai memiliki kisah memikat.

Tak hanya Song Hye Kyo yang menuai pujian, para pemeran lainnya juga ikut menjadi perbincangan ramai. Media Korea Selatan bahkan tidak henti-hentinya memberikan sanjungan kepada para pemeran.

SPOILER

Dua pemeran pelaku bully, Park Sung Hoon dan Kim Hieora berhasil membuktikan kemampuan akting mereka yang luar biasa. Hal tersebut terlihat dari proyek lama mereka sebelum "The Glory" yang memiliki karakter bertolak belakang. Peran keduanya sebelumnya pun sangat disayangi penonton.

Potret Park Sung Hoon dan Kim Hieora di \

Sumber: Netflix/KBS/ENA


"Park Sung hoon, yang memerankan Jeon Jae joon, salah satu pelaku kekerasan di sekolah, memainkan sosok kotor dan nakal dalam film ini. Dia adalah aktor yang bergantian antara penjahat dan peran yang baik dengan kesan lembut dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, tetapi banyak pemirsa mengingatnya terutama karena perannya sebagai Jang Go Rae dalam drama KBS 'My Only One'," beber SPOTV.

"Kim Hieora, yang memerankan Lee Sa Ra, anggota lain dari kelompok pelaku kekerasan sekolah, memainkan peran pembelot Korea Utara Gye Hyang Shim dalam film sebelumnya 'Extraordinary Attorney Woo' dan memimpin sebuah episode, meninggalkan kesan yang kuat di benak banyak pemirsa," puji SPOTV.

Potret Shin Ye Eun di \

Sumber: Netflix/Instagram

Tak hanya dua pemeran pelaku bully ketika dewasa, Shin Ye Eun kembali dipuji atas kemampuan aktingnya. Ia dinilai membuang kesan baik yang biasa diperankannya di drama-drama sebelumnya.

"Shin Ye Eun, yang memerankan masa kecil pelaku kekerasan sekolah Park Yeon Jin, adalah aktris muda yang menjanjikan yang telah memainkan peran dalam drama seperti 'More Than Friends', 'A-Teen', dan'Revenge of Others'. Dia memberikan penampilan berdarah di 'The Glory,' tapi itu juga tantangan pemeran jahat pertamanya. Banyak penonton yang dikejutkan dengan transformasi Shin Ye Eun yang benar-benar berbeda dari yang sebelumnya," ungkap SPOTV.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait