SBS Rilis Momen Lee Jong Suk Khawatir Kangen IU di 'Inkigayo'
Naver
Selebriti

Baru-baru ini, SBS ikut merilis berbagai momen menarik antara Lee Jong Suk dan IU saat masih menjadi pasangan MC 'Inkigayo'. Salah satunya ketika Lee Jong Suk mengutarakan kangen IU.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU sudah mengonfirmasi sedang pacaran pada 31 Desember 2022 lalu. Pasangan itu dikatakan pertama kali bertemu saat menjadi MC program musik "Inkigayo" dan terus bersahabat hingga kini akhirnya menjalin hubungan romantis.

Baru-baru ini, SBS ikut merilis berbagai momen menarik antara Lee Jong Suk dan IU saat masih menjadi pasangan MC "Inkigayo". Salah satunya ketika Lee Jong Suk mengutarakan bakal kangen IU ketika sudah tidak lagi menjadi pemandu program itu.

Cuplikan video yang dirilis SBS memperlihatkan IU dan Lee Jong Suk yang mengenakan berbagai riasan kostum seperti Leon dan Matilda ketika menjadi MC "Inkigayo". Video juga memperlihatkan Lee Jong Suk yang mengumumkan berhenti jadi MC.

IU dan Lee Jong Suk menjadi pasangan MC "Inkigayo" selama lima bulan dari Agustus hingga Desember 2012. Saat mengumumkan hengkang, Lee Jong Suk secara mengejutkan mengungkap rasa takutnya kangen pada IU.


SBS Rilis Momen Lee Jong Suk Takut Kangen IU di \'Inkigayo\'

Source: Naver

"Apa yang harus kulakukan jika kangen ingin melihat IU? 'Inkigayo' adalah tantangan baru dan sulit bagiku. Terima kasih telah mencintaiku, dan aku akan menyapa kalian sebagai aktor lagi," ungkap Lee Jong Suk menyampaikan salam perpisahannya.

Kepada IU, yang memberinya karangan bunga, Lee Jong Suk bertanya, "Bolehkah aku datang untuk melihat IU?" Video juga menunjukkan momen ketika Lee Jong Suk mengungkap alasannya kesal pada IU saat mereka sama-sama menjadi MC "Inkigayo".

Di sisi lain, perilaku Lee Jong Suk dikatakan berubah drastis usai berpacaran dengan IU. Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengatakan bahwa Lee Jong Suk memiliki sisi yang sangat chic. "Awalnya dia waspada, tetapi ketika sudah dekat, dia berbicara dengan nyaman dan bercanda," ungkap Lee Jin Ho.

Namun, Lee Jong Suk berbeda dalam hal IU. Dia mencurahkan kata-kata manis seperti 'Aku menghormatimu' dan 'Aku ingin menjadi orang yang lebih baik berkatmu'. Ini berbeda 180 derajat dari penampilan Lee Jong Suk yang biasanya," sambung Lee Jin Ho. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait