Fajar Sadboy Ditertawakan, Sang Ayah Akhirnya Jelaskan Silsilah Keluarga Bikin Tercengang
Instagram/fajjarsadboy
Selebriti

Fajar Sadboy sempat jadi bahan tertawaan karena menyebut sang ayah adalah paling tua ketika ditanya soal saudaranya. Kekinian, ayah Fajar memberikan penjelasan terkait silsilah keluarganya itu.

WowKeren - Fajar Sadboy sempat ditanya oleh Denny Cagur tentang silsilah keluarganya. Namun jawaban Fajar jadi bahan tertawaan publik. Pasalnya ketika itu Fajar yang merupakan anak ketiga dari keluarganya menyebut yang paling tua adalah sang ayah.

Terbaru, Denny Cagur mengundang ayah Fajar untuk datang memberikan penjelasan. Ayah Fajar pun membenarkan bahwa putranya yang tengah viral itu adalah anak ketiga. Sang ayah bahkan menyebut Fajar sebagai anak lak-laki satunya.

"Dan ini putra satu-satunya pak ya cuma putra satu-satunya," tanya Denny Cagur dalam potongan video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Rabu (4/1/2023). "Iya putra satu-satunya dan kakaknya ada dua, adiknya satu," jawab ayah Fajar.

"Empat bersaudara berarti bener pak, Fajar anak ketiga," ujar Denny Cagur memastikan. "Paling tua bapak," sahut Fajar tiba-tiba menyela perbincangan sang ayah dengan Denny Cagur.

"Nah ini nih, kenapa yang paling tua ayahnya? Kemarin itu saya nanya gitu pak makanya sempet rame tuh, bilangnya yang paling tua ayah mulu," ujar Denny Cagur.

Kemudian ayah Fajar menjelaskan bahwa di kota asalnya, Gorontalo, penyebutan sosok paling tua adalah laki-laki yang ada di rumah. Pernyataan ini sekaligus membenarkan jawaban Fajar bahwa yang paling tua adalah ayahnya.


"Karena yang kalau di Gorontalo yang paling tua itu yang laki-laki di rumah," ungkap ayah Fajar. "Oh kalau bersaudara itu berarti yang dihitung semua seisi rumah ya," tutur Denny Cagur.

"Kalau bilang bapak ibu, kalau bersaudara itu, jadi yang paling kakak itu di rumah itu ayah," jelas ayah Fajar. "Oh berarti kalau yang paling tua jawabannya ayah," tegas Denny Cagur mengulangi pernyataan ayah Fajar.

Netizen langsung ramai mengomentari postingan tentang ayah Fajar. Beberapa netizen tampak dibuat tercengang dengan penjelasan dari ayah Fajar tersebut karena makin bingung.

"Ini mah bapanya sama aja kek fajar," kata akun @wisha***. "Maksudnya ayah yang paling dituakan dalam keluarga makanya yang paling tua ayah," sambung akun @halim***. "Bentar definisi saudara itu apa duluuu beda loh saudara dengn yg paling tua.. kalau konteks pertanyaannya yg paling tua siapaa ya wajar dijawab ayahh.. tapi kalau saudara masa ayah," seru akun @gabr***.

"Putra satu2nya berarti saudaranya cewe2? Atau diitung juga putra satu2nya dari ayah dan ibu ditanya paling tua kakek? " komentar akun @pram***. "Kayanya mungkin pemahaman disana beda kalo tanya berapa bersaudara... Makanya cewenya juga bingung pas di tanya berapa bersaudara..." ujar akun @gadis***. "Tlg tetangganya fajar sekalian diundang buat klarifikasi..." imbuh akun @om***.

Diketahui awal mula Fajar viral usai menangis di media sosial saat putus dengan kekasihnya. Video Fajar nangis sesenggukkan beredar luas dan sekejap langsung jadi viral.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait