Ngeri Banget, Adegan Bullying Drama Song Hye Kyo 'The Glory' Ternyata Berdasarkan Kejadian Nyata
TV

Drama terbaru Song Hye Kyo, 'The Glory' terus menyita perhatian. Fakta mengejutkan dan mengerikan terungkap bahwa salah satu adegan bullying didasarkan atas peristiwa nyata.

WowKeren - Aksi bullying yang digambarkan di drama Song Hye Kyo, "The Glory" sukses menyita perhatian publik. Banyak penonton yang terkejut setelah menyaksikan adegan Moon Dong Eun muda dibully oleh teman sekolahnya. Yang lebih mengejutkan lagi, salah satu adegan bullying yang mengerikan di drama tersebut rupanya berdasarkan kisah nyata.

Moon Dong Eun muda diserang oleh geng anak iljin di SMA. Selama adegan ini, kelompok pengganggu terlihat membakar lengan Moon Dong Eun dengan alat catokan rambut. Adegan itupun menimbulkan banyak pembicaraan di antara para penonton dan pengguna komunitas online.

Mereka memuji kemampuan akting para aktor. Selain itu, mereka juga mengungkap reaksi terkejut atas betapa kejamnya adegan tersebut. Namun yang lebih mengejutkan, adegan itu rupanya based on true event, alias berdasar dari kejadian nyata yang pernah terjadi.

Adegan itu didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 2006 silam. Seorang siswa perempuan 'J' yang bersekolah di sekolah menengah perempuan di Cheongju pada saat itu dan secara rutin diserang oleh sekelompok teman sekolah yang dipimpin oleh 'K'.


Suatu hari, 'K' membakar lengan J dengan catokan rambut, mencakar dada J dengan jepit rambut dan mencuri uangnya karena J datang terlambat saat K memanggilnya. Sebagai tanggapan, Distrik Cheongju mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap pelaku, K.

Mengetahui fakta itu, K-netz pun tampaknya semakin dibuat ngeri. Mereka juga mengeluh soal situasi bullying saat ini yang juga tak kalah meresahkan.

"Jika adegan itu benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata, itu mengerikan," ungkap seorang netizen, "Akhir-akhir ini bahkan lebih menakutkan," komentar selanjutnya. "Saya sangat terkejut bahwa adegan intimidasi didasarkan pada peristiwa nyata," pungkas netizen yang lain.

Sementara itu, "The Glory" merupakan drama yang menggambarkan balas dendam putus asa seorang wanita korban bullying di masa sekolahnya. Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai tokoh utama, Moon Dong Eun dewasa yang bertekat melakukan balas dendam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait