Cameo Terngeri, Akting Lee Moo Saeng di 'The Glory' Dibilang Mewah Media Korea
Netflix
TV

Lee Moo Saeng sontak langsung menyita perhatian karena penampilan spesialnya di 'The Glory' sebagai seorang penjahat tak terduga dan sampai menuai sanjungan media Korea Selatan.

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory" kini tengah menjadi sorotan penuh. Serial ini tidak hanya membuat nama Song Hye Kyo semakin menjadi pembicaraan namun semua para pemeran juga dinilai mengesankan.

SPOILER

Lee Moo Saeng yang hanya memberikan penampilan spesial sebagai cameo juga tak luput meraih sanjungan media Korea Selatan. Lee Moo Saeng diketahui berperan sebagai Kang Yeong Cheon yang muncul beberapa menit di 2 episode terakhir.

Lee Moo Saeng dinilai sukses membuat merinding para penonton hanya dengan akting sebagai seorang pembunuh berantai. Kemunculan Lee Moo Saeng pun dinilai menjadi kunci dari "The Glory" bagian 2 yang akan ditayangkan Maret mendatang.


"Lee Moo Saeng, yang telah dicintai karena citranya yang penuh kasih sayang dan sopan dalam karya-karya seperti 'Thirty Nine' dan 'The World of the Married', membuat kesan yang kuat dengan membuat penampilan khusus sebagai pembunuh psikopat," ungkap Sports Donga pada pemberitaan. Media ini juga memberikan gelar Lee Moo Saeng "Penjahat Mewah" karena aktingnya di "The Glory".

Akting Lee Moo Saeng di \

Sumber: Netflix

Aktor kelahiran tahun 1980 ini juga disebut membuat merinding karena akting meski hanya menggunakan matanya. Ia dinilai benar-benar menggambarkan seorang pembunuh berantai yang tak pernah memiliki penyesalan usai membunuh korbannya.

"Mata panik dan senyumnya saat dia menjawab 'karena dia bosan' ketika ditanya mengapa dia mengirim surat kepada Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) sudah cukup untuk membuat marah penonton, dan sisi psikopatnya, yang tampaknya bermain-main dengan emosi orang lain dan menikmati seluruh situasi, menyebabkan merinding tempo hari," beber Sports Kyunghyang.

Sports Kyunghyang mengungkapkan penampilan Lee Moo Saeng memberikan dampak besar karena sangat unik yang belum pernah ditunjukkan di karya sebelumnya. Ia dinilai berhasil menghancurkan citra lembut dan hangat sehingga membuktikan kemampuan aktingnya yang tak terbatas karakter tertentu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait