Song Hye Kyo Minta Properti Syuting 'The Glory' Diganti
YouTube
TV

Dalam wawancaranya, Song Hye Kyo juga mengungkap rasa sayang untuk 'The Glory' dengan menyebutkan kata kunci, 'Kehormatan, penulis Kim Eun Sook, sutradara Ahn Gil Ho.'

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani wawancara singkat dengan channel YouTube The Swoon membahas soal aktingnya dalam "The Glory". Di drama Netflix itu, sang aktris cantik berperan sebagai karakter Moon Dong Eun, korban kekerasan di sekolah yang sedang membalas dendam.

Karena konsep dari wawancaranya, staf The Swoon bertanya apakah Song Hye Kyo keberatan untuk berbicara secara informal alias santai. Wanita kelahiran tahun 1981 itu dengan santai menjawab, "Tidak masalah, oke."

Song Hye Kyo kemudian mengungkapkan rasa sayangnya untuk "The Glory" dengan menyebutkan kata kunci, "Kehormatan, penulis Kim Eun Sook, sutradara Ahn Gil Ho." Ia juga menjelaskan karakter Moon Dong Eun yang dimainkannya.

"Dia adalah seseorang yang tumbuh tanpa perlindungan. Dengan memainkannya, dia telah menjadi orang yang ingin kulindungi," ungkap Song Hye Kyo. Aktris itu kemudian ditanyai tentang seringnya karakter Moon Dong Eun memakan kimbap.


Song Hye Kyo Minta Properti Syuting \'The Glory\' Diganti

Source: YouTube

Setelah beberapa kali harus makan tuna kimbap untuk syuting "The Glory", Song Hye Kyo mengakui meminta staf untuk mengganti dengan properti kimbap dengan rasa lainnya. "Itu adalah tuna kimbap. Setelah beberapa kali syuting, aku meminta jenis yang berbeda," curhat sang aktris.

Di sisi lain, "The Glory" langsung mencetak berbagai prestasi begitu dirilis. Drama yang juga dibintangi Lee Do Hyun itu dengan cepat menduduki peringkat ke-3 dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-Inggris), mencatat 25,41 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-English), "The Glory" masuk dalam daftar TOP 10 dari 19 negara, termasuk Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong. Media asing seperti Forbes juga menghujani Song Hye Kyo dengan ulasan positif.

Sementara itu, "The Glory" tidak langsung dirilis sepenuhnya oleh Netflix melainkan hanya bagian pertama dengan total 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait