Han Hyo Joo Punya Tips Diet Unik, Intip 8 Potretnya Tunjukkan Pinggang Super Ramping Berbalut Dress
Selebriti

Han Hyo Joo menyinggung tentang pola dietnya yang terbilang unik kala menjalani wawancara dengan Cosmopolitan Korea. Di sisi lain, ia memang memiliki pinggang ramping yang membuat kagum.

WowKeren - Aktris Han Hyo Joo sempat menjalani wawancara dengan Cosmopolitan Korea. Ia berbagi tentang pola makannya untuk menjaga berat badan. Dalam video yang dirilis, Han Hyo Joo mengungkapkan betapa sibuknya ia selama berkarier di industri hiburan.

Han Hyo Joo juga menyinggung tentang pola dietnya yang terbilang unik. Ia bahkan menyebutnya seperti monyet lantaran Han Hyo Joo mengkonsumsi pisang, dua telur rebus, dan susu kedelai untuk sarapan pagi. Sementara saat makan malam yang makan kentang dan telur. Han Hyo Joo mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsinya untuk menurunkan berat badan.

Totalitas dengan aktingny di film "Believer", Han Hyo Joo melakukan pola diet tersebut dan rajin berolahraga. Di sisi lain, Han Hyo Joo memang dikenal memiliki pinggang ramping bak pinggang semut. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap menunjukkan body goals berbalut dress seperti apa?

(wk/rosi)

1. Berbalut Busana Two Piece


Berbalut Busana Two Piece
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo tampil memesona dalam balutan crop top dan rok ketat. Tak hanya dalam balutan dress, Han Hyo Joo menampilkan body rampingnya dengan setelan diatas. Dalam balutan busana Chanel, Han Hyo Joo semakin terlihat elegan dan anggun.

2. Kenakan Mini Dress


Kenakan Mini Dress
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo menampilkan pesonanya dalam balutan mini dress warna hitam di atas kala menjalani pemotretan dengan W Korea. Bintang "Happiness" ini memperlihatkan pinggang rampingnya dari sisi samping. Diunggah di tahun 2018, membuktikan bahwa Han Hyo Joo memang telah memiliki body goals sejak dahulu.

3. Tampil Glamor


Tampil Glamor
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo memulai karier aktingnya di sitkom "Nonstop 5" dan film komedi gangster "My Boss, My Teacher" pada tahun 2015. Seiring waktu dengan kariernya yang semakin melejit, Han Hyo Joo juga melakukan serangkain pemotretan dengan deretan majalah terkenal. Saat melakukan pemotretan dengan VOGUE Korea, Han Hyo Joo terlihat glamor memperlihatkan body rampingnya dibalut dress warna hitam.

4. Bak Lady in Red


Bak Lady in Red
Instagram/hanhyojoo222

Menjalani pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, Han Hyo Joo menjajal beragam gaya busana salah satunya adalah dress rajut warna merah terang. Ia tampak glamor dalam balutan gaun MAXMARA dilengkapi dengan sarung tangan merah dilengkapi gincu yang juga merona. Han Hyo Joo bak cosplay jadi lady in red.

5. Anggun dengan Dress Putih


Anggun dengan Dress Putih
Instagram/hanhyojoo222

Dalam balutan gaun putih yang cantik, Han Hyo Joo terlihat begitu anggun. Aktris in cukup sering tampil dengan gaya kasual alih-alih gaun yang feminin. Kali ini Han Hyo Joo sukses membuat banyak mata terkagum akan penampilannya tersebut.

6. Pinggang Semut Berbalut Gaun Biru


Pinggang Semut Berbalut Gaun Biru
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo menampilkan pinggang semutnya yang menawan di depan kamera. Tampak ia memiliki pinggang ramping yang kecil kala melakukan pemotretan dengan VOGUE. Dibalut dress warna biru muda, Han Hyo Joo tampak elegan dengan pose di atas kursi.

7. Cute dengan Dress Kembang


Cute dengan Dress Kembang
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo terlihat memiliki lengan yang atletik dan memiliki massa otot. Semasa sekolah, ia juga merupakan siswa yang berprestasi terutama dalam bidang olahraga lari. Tak heran jika dirinya terlihat fit. Memiliki bentuk lengan yang tampak kekar, Han Hyo Joo juga punya pinggang yang ramping.

8. Ramping dengan Gaun Panjang


Ramping dengan Gaun Panjang
Instagram/hanhyojoo222

Saat kecil, ia bercita-cita ingin menjadi seorang guru seperti ibunya, pelukis, hingga pelatih tanpa kepikiran jadi selebriti. Namun karena tak sengaja memenangkan kontes model Appareal Company Model Contest, perjalanan hidup Han Hyo Joo berubah. Tak hanya ia berbakat sebagai seorang aktris namun juga model. Ia memperlihatkan body rampingnya pada momen di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru