Gala Sky Anak Vanessa Angel Dipuji Pemberani oleh Sang Nenek Saat Main di Pantai
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Gala Sky, anak Vanessa Angel kini telah semakin besar. Mertua Vanessa, Dewi Zuhriati lantas memberikan pujian kepada sang cucu tercinta saat bermain di pantai.

WowKeren - Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah kini sudah semakin besar. Kini, Gala Sky sudah berusia 2 tahun. Tumbuh kembang Gala Sky tentu mendapat banyak sorotan dari publik.

Lantas baru-baru ini, sang nenek, Dewi Zuhriati membagikan momen kebersamaan dengan Gala Sky. Dewi Zuhriati membagikan sejumlah foto saat ia dan Gala Sky sedang bermain di pantai. Tak hanya berdua, terlihat ada sang suami, Haji Faisal dalam foto tersebut.

Di foto pertama, tampak bagian tubuh belakang Dewi Zuhriati, Gala Sky dan Haji Faisal yang sedang menatap lautan di depan. Kemudian, ada momen ketika Gala Sky tersenyum lebar ketika ombak datang "menyerang" kakinya. Mereka tampak begitu bahagia saat bermain di pantai.

Mengiringi unggahan tersebut, Dewi Zuhriati menyebut Gala Sky kini semakin pintar. Pasalnya, Gala Sky saat ini sudah berani bermain ombak di pantai.


"Sekarang gala sky udah berani guys main ombak dipantai.. pinter cucu oma pemberani," tulis Dewi Zuhriati di Instagram pada Rabu (4/1) kemarin.

Postingan Dewi Zuhriati itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan kebahagiaan keluarga Dewi Zuhriati.

"Tabarakallah ombak dan langitnya indah seindah senyuman Oma opa dan Gakai," komentar salah satu netter. "Terimakasih Oma for your love, Gala masih bisa merasakan kasih sayang dan kehangatan seorang ibu…may Allah bless you and your family abundantly," kata netter lain. "Berasa lgi ngsuh alm.mas bibi kecil ya oma. Smoga gala tumbuh menjadi anak yang membanggakan aamiin," ucap netter lain.

"Masyaalloh tabarokalloh anak pinter sehat bahagia selamanya," ujar netter lain. "Bahagia selalu kalian," sahut netter lain. "Pintar cucu oma semoga oma dan gala sihat bahagia selalu Aaminn," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Gala Sky kini tengah dirawat oleh mertua Vanessa Angel. Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah pun telah pergi untuk selamanya. Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil pada 4 November 2021.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait