Chemistry Song Hye Kyo dan Jung Sung Il di 'The Glory' Disebut Seperti Racun
Netflix
Selebriti

Akting Jung Sung Il ikut menuai sorotan media Korea. Sang aktor dianggap menciptakan karakter yang tak tergantikan dengan memancarkan pesona seksi seorang pria paruh baya.

WowKeren - "The Glory" tidak hanya menampilkan kisah balas dendam dari Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang pernah mengalami kekerasan sadis di sekolahnya. Namun drama ini juga menampilkan romansa tipis-tipis dari wanita itu.

Moon Dong Eun yang hidup hanya berfokus pada balas dendamnya tanpa disadari menarik perhatian dua pria. Salah satunya adalah karakter Ha Do Yeong (Jung Sung Il) yang sebenarnya masih berstatus suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Baru-baru ini, akting Jung Sung Il ikut menuai sorotan media Korea. Sang aktor dianggap menciptakan karakter yang tak tergantikan dengan memancarkan pesona seksi seorang pria paruh baya dengan getaran yang patut dicontoh namun misterius dan mata yang dalam.

Jung Sung Il dengan sempurna memerankan karakter Ha Do Yeong, yang memiliki kekayaan dan kekuasaan di tangannya. Pria itu memiliki keluarga yang damai sebagai ayah dan suami yang penyayang tetapi memiliki kepribadian yang dingin dan tajam, dari luar hingga ke dalam.


Chemistry Song Hye Kyo dan Jung Sung Il di \'The Glory\' Disebut Seperti Racun

Source: Naver

Digambarkan sebagai "Orang jahat yang baik", karakter Ha Do Yeong menarik perhatian pemirsa dengan setelan jas yang rapi dan penampilannya yang lembut. Jung Sung Il menciptakan citranya sendiri tentang Ha Do Yeong dengan suaranya yang unik dengan nada rendah dan senyum hangat yang hanya muncul saat dia berada di depan putrinya.

Media juga secara khusus menyoroti chemistry yang ditampilkan Jung Sung Il dan Song Hye Kyo ketika berada dalam satu adegan yang sama. Karakter Ha Do Yeong seolah langsung tersihir saat melihat Moon Dong Eun begitu serius dalam memainkan permainan Go.

Chemistry Jung Sung Il dan Song Hye Kyo dikatakan seperti racun. Meskipun Ha Do Yeong dan Moon Dong Eun tidak berada di pihak yang sama, akting para aktornya membuat penonton tenggelam dalam cerita seolah sedang menonton adegan melodrama.

Sementara itu, "The Glory" tidak langsung dirilis sepenuhnya oleh Netflix melainkan hanya bagian pertama dengan total 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait