Staf Sekolah Song Hye Kyo Dianggap Karakter Paling Menakutkan di 'The Glory'
Netflix
TV

'The Glory' masuk dalam daftar TOP 10 dari 19 negara, termasuk Korea Selatan dan Indonesia. Media asing seperti Forbes juga menghujani Song Hye Kyo dengan ulasan positif.

WowKeren - "The Glory" mengangkat kisah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang pernah menjadi korban kekerasan sadis di sekolahnya. Dalam proses balas dendamnya, wanita itu menjadi guru di tempat anak pembully bersekolah.

Di sekolah itu, ada seorang pria bernama Tuan Chu (Heo Dong Won) yang selalu mengamati tindak-tanduk Moon Dong Eun. Pria itu bahkan pernah mengonfrontasi Moon Dong Eun dengan mengajukan pertanyaan yang tidak menyenangkan.

Tuan Chu dengan senyumannya juga menganggap ucapan kasarnya sebagai lelucon. Moon Dong Eun tidak tinggal diam namun balik "menyerang" pria itu. Tuan Chu akhirnya harus menelan rasa malu karena diperlakukan seperti pecundang.

Melihat karakter Tuan Chu ini, penonton mengaku dibuat ketakutan. "Aku merasa sangat takut, jadi aku cemas karena tidak tahu jenis penjahat seperti apa dia nantinya," tulis seorang netizen. "Terlihat mencurigakan pada pandangan pertama," imbuh lainnya.


Staf Sekolah Song Hye Kyo Dianggap Karakter Paling Menakutkan di \'The Glory\'

Source: Naver

"Dari saat aku melihat kepalanya, kupikir dia bukan orang yang baik," sambung netizen lain. "Cara dia bercanda benar-benar menjengkelkan," tambah netizen lain. "Akting aktornya sangat bagus. Kalian tahu dia penjahat begitu melihatnya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" langsung mencetak berbagai prestasi begitu dirilis. Drama yang juga dibintangi Lee Do Hyun itu dengan cepat menduduki peringkat ke-3 dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-Inggris), mencatat 25,41 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-English), "The Glory" masuk dalam daftar TOP 10 dari 19 negara, termasuk Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong. Media asing seperti Forbes juga menghujani Song Hye Kyo dengan ulasan positif.

Sementara itu, "The Glory" tidak langsung dirilis sepenuhnya oleh Netflix melainkan hanya bagian pertama dengan total 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait