Kini Viral, Asal Ide Drama Song Hye Kyo 'The Glory' Sungguh Tak Terduga
Netflix
TV

Penulis naskah Kim Eun Sook mengungkap cerita mengejutkan tentang asal usul penciptaan serial Netflix 'The Glory'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" menjadi hit besar usai dirilis pada 30 Desember 2022 lalu. Serial ini menuai banyak perhatian karena menandai reuni penulis Kim Eun Sook dan Song Hye Kyo usai "Descendants of the Sun".

Kim Eun Sook sendiri terkenal sebagai penulis drama romantis, sehingga banyak yang bertanya-tanya mengapa dia menciptakan serial bertema balas dendam seperti "The Glory". Terkait hal ini, Kim mengungkapkan bahwa sang putri adalah sumber inspirasinya.

Putri Kim Eun Sook adalah seorang siswa kelas dua SMA. Suatu hari, putrinya menanyakan hal tak terduga hingga membuat Kim Eun Sook memikirkan skenario tentang balas dendam.

Kim Eun Sook menuturkan, "Topik kekerasan di sekolah sangat dekat. Kekhawatiranku adalah bahwa putriku akan menerima perhatian yang tidak perlu karenaku."

"Putriku bertanya kepadaku, 'Apakah menurutmu akan lebih memilukan jika aku memukul seseorang sampai mati, atau apakah akan lebih menyakitkan jika aku dipukul sampai mati?' Pertanyaan itu membuatku terkejut."


Proses Penciptaan Drama Song Hye Kyo \'The Glory\' Sungguh Tak TerdugaProses Penciptaan Drama Song Hye Kyo \'The Glory\' Sungguh Tak TerdugaProses Penciptaan Drama Song Hye Kyo \'The Glory\' Sungguh Tak Terduga

Source: Netflix

Pertanyaan tersebut membuat Kim Eun Sook overthinking. Dia akhirnya bergegas menyalakan komputer dan mulai menulis naskah untuk "The Glory".

Kim Eun Sook menjelaskan, "Aku mendengar banyak cerita dari para korban. Tapi mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan permintaan maaf yang tulus dari para pelaku daripada kompensasi yang realistis."

"Aku dengan tulus bertanya-tanya apa itu permintaan maaf yang tulus. Aku pikir itu adalah 'The Glory' karena menurutku itu adalah asal dari permintaan maaf tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, "The Glory" mengisahkan korban kekerasan di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Guna melancarkan aksinya, dia memutuskan untuk menjadi guru dari anak perundungnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait