Pernyataan Lawas Lee Jong Suk Isyaratkan IU Cinta Sejatinya
Selebriti

Di masa lalu, Lee Jong Suk pernah mengisyaratkan tentang cinta sejati. Pernyataan tersebut kembali disorot usai dia mengumumkan status hubungannya dengan IU.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU terus menjadi sorotan usai mengkonfirmasi hubungannya di penghujung tahun 2022. Kisah mereka yang berawal dari sahabat menjadi pacar berhasil membuat publik terbawa perasaan alias baper.

Seiring dengan itu, perkataan Lee Jong Suk di program SBS "Hanbam" pada tahun 2014 ikut diungkit. Saat itu Lee Jong Suk mengisyaratkan bahwa dia hanya akan go public dengan orang yang benar-benar dia cintai alias cinta sejatinya.

Pembahasan itu bermula ketika reporter bertanya, "Jika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, aku pikir kamu akan mengumumkannya."

Lee Jong Suk dengan malu-malu menjawab, "Ya, aku juga percaya begitu. Tapi aku sebenarnya ingin melewatkan hubungan itu dan langsung menikah."


Dia melanjutkan, "Tapi jika ada seseorang yang benar-benar kucintai, kupikir akan lebih baik bagiku untuk mempublikasikan hubungan kami sebelum foto paparazzi kami diambil dan tiba-tiba dirilis."

"Aku benar-benar mengatakan ini pada beberapa reporter yang dekat denganku dan mereka semua berkata, 'Oh, tidak. Itu ide yang buruk. Bahkan jangan berpikir untuk melakukan itu. Lebih baik menunggu sampai kamu ketahuan'," pungkasnya sambil tertawa.

Go Public dengan IU, Lee Jong Suk Isyaratkan Cinta SejatiGo Public dengan IU, Lee Jong Suk Isyaratkan Cinta SejatiGo Public dengan IU, Lee Jong Suk Isyaratkan Cinta SejatiGo Public dengan IU, Lee Jong Suk Isyaratkan Cinta SejatiLee jOng Suk

Source: SBS

Sementara itu, Lee Jong Suk dan IU pertama kali bertemu saat menjadi MC program SBS "Inkigayo" pada tahun 2012. Lee Jong Suk sempat terjebak friendzone karena diam-diam menyukai IU sebelum berhasil mendapatkan hatinya tahun lalu.

Pasangan rupawan ini menerima sambutan hangat usai mengumumkan status hubungannya. Karena agensi berkata mereka sedang menjalin hubungan serius, banyak yang berharap agar keduanya segera melangkah ke jenjang pelaminan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru