Bakal Bawakan Lagu BTS, Rhoma Irama Intens Latihan Jelang Tampil
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Rhoma Irama yang merupakan Raja Dangdut di Indonesia, tentunya dalam setiap penampilannya membawakan lagu dangdut. Namun pada sebuah kesempatan Rhoma Irama akan memberikan penampilan berbeda.

WowKeren - Pada perayaan hari ulang tahun (HUT) salah satu stasiun televisi swasta yakni Indosiar ke-28, Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama diketahui juga akan memberikan penampilan berbeda dari biasanya. Adapun penampilan yang dimaksud adalah Rhoma Irama akan membawakan lagu idol Korea BTS.

Nantinya, Rhoma Irama akan tampil pada perayaan HUT Indosiar ke-28 pada 11 Januari 2023. Menjelang penampilannya membawakan lagu berbahasa Korea, Rhoma Irama tampak melakukan persiapan. Berdasarkan informasi yang didapat dari Showbiz Liputan6.com, pada Kamis (5/1) hari ini, menunjukkan pelantun "Begadang" itu tengah berlatih dengan didampingi oleh tim dari Indosiar.

Dengan begitu dapat dipastikan bahwa Rhoma Irama akan membawakan lagu BTS. Penampilan ini nantinya tentu disuguhkan dengan gaya khas pria yang akrab disapa Bang Haji itu.

Selain itu, sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh seluruh pihak terlibat demi menyempurnakan persembahan spesial dari Rhoma Irama kali ini. Bahkan Raja Dangdut itu pun mengaku telah mengamati musik dan koreografi khas BTS.


Tak cuma itu, Rhoma Irama juga mengakui bahwa musik K-Pop mudah didengar. Lalu ia pun memuji koreografi BTS. "Saya melihat musik K-Pop memang mudah didengar," ujar Rhoma Irama di sela-sela latihan.

"Selain itu koreografi mereka juga sempurna karena kekompakannya. Lagu BTS sendiri memiliki kesulitan dari segi lirik lagu yang begitu padat," terang Rhoma Irama.

Sebelumnya, Rhoma Irama mengaku tidak terlalu asing dengan musik K-Pop. Hal ini dikarenakan salah satu cucunya suka dengan BTS, sehingga ia pun tak keberatan saat diminta untuk membawakan lagu berbahasa Korea.

Sebagai informasi, HUT Indosiar ke-28 nantinya akan digelar selama dua hari yakni 10 dan 11 Januari 2023. Nantinya akan ada banyak artis yang dipastikan terlibat dalam puncak acara HUT RI ke-28.

Selain diramaikan Rhoma Irama, Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA juga akan menghadirkan sederet artis papan atas. Adapun bintang tamu yang dimaksud adalah Agnes Monica (Agnez Mo) yang dipastikan hadir bersama penari latarnya, bahkan juga akan ada Lesti Kejora.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait