Berguru ke Bocil, Momen Raffi Ahmad & Nagita Slavina Belajar Main Lato-Lato Heboh Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikutan tren main lato-lato yang sedang viral. Tak mau kalah, pasangan seleb ini langsung belajar pada bocil alias bocil yang sudah jago banget main lato-lato.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berguru pada para bocil alias bocah cilik untuk main lato-lato. Hal ini terungkap lewat video singkat yang dibagikan akun @videoladygigi pada Kamis (5/1/2023).

Tampak ada dua bocil laki-laki yang jago main lato-lato sebagai guru Raffi dan Nagita. Raffi Ahmad mulai belajar bermain lato-lato secara perlahan. Terlihat Raffi masih kebingungan bagaimana mengayun-ayunkan kedua bola kecil lato-lato seperti kedua bocil di sebelahnya.

"Gitu aja terus," ucap Raffi. "Sampai besok!" timpal Nagita agak nyolot. "Sampai mati kita," canda Raffi.

Walau kebingungan, Raffi mulai belajar mengayun-ayunkan bola lato-lato tersebut. Beda dari Raffi, Nagita malah terlihat emosi karena kedua bola lato-lato yang dimainkannya tidak sejajar. "Sejajar dulu mbak," terdengar suara pria yang memberikan arahan pada Nagita.


"Udah, gue tadi udah sejajar," jawab Nagita masih berusaha mengayun-ayunkan bola lato-lato tersebut. "Aa' udah bisa belum?" tanya Raffi pada putra sulungnya, Rafathar yang juga ada di situ. Tampak Rafathar sedari tadi hanya memerhatikan Raffi dan Nagita mencoba main lato-lato.

"Belum (bisa)," jawab Rafathar. Terlihat Raffi sedikit demi sedikit sudah mulai bisa bermain lato-lato. Sementara itu Nagita malah terdengar emosi. "Udah sejajar, lo liat gak!!" kata Nagita setengah teriak. "Iya tenang, tenang," terdengar suara Mbak Lala, pengasuh Rafathar yang berusaha menenangkan bosnya yang agak emosi.

Hingga kemudian Nagita tampaknya menyerah. Lato-lato yang tadi dipegang Nagita kemudian diambil oleh Rafathar. Terlihat Rafffi mengajari Rafathar untuk bermain lato-lato. "Gini Aa'," ujar Raffi mulai bisa main lato-lato meski tak sejago dua bocil di sebelahnya. Rafathar pun mulai belaar bermain lato-lato yang tengah viral itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait