Nicholas Saputra Dikira Pindah Agama Gegara Posting Foto Perayaan Hari Galungan
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Postingan terbaru Nicholas Saputra langsung jadi perhatian usai mengunggah foto perayaan Hari Galungan yang jatuh pada Rabu (4/1/2023) kemarin. Warganet langsung heboh memenuhi kolom komentar postingan sang aktor.

WowKeren - Postingan Instagram Nicholas Saputra tak pernah lepas dari sorotan publik. Dalam unggahan terbaru pada Kamis (5/1/2023), Nicholas mengunggah potret perayaan Hari Galungan di Bali.

Tampak banyak orang laki-laki dan perempuan memenuhi jalanan dengan pakaian adat Bali. Namun foto yang diabadikan Nicholas ini dari arah belakang sehingga paras masing-masing tak terlihat.

Langit cerah yang terlihat dari jepretan Nicholas pun seakan mendukung perayaan hari Raya Galungan tersebut. Diketahui Hari Raya Galungan bertepatan dengan tanggal Rabu (4/1/2023) kemarin.

Sementara itu di keterangan unggahan foto, Nicholas tak menyertakan tulisan apapun. Meski demikian, netizen memenuhi kolom komentar pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini dengan beragam respon.


Beberapa netizen malah memperdebatkan soal agama yang dianut oleh Nicholas. Bahkan ada netizen yang menduga Nicholas pindah agama. Walau begitu ada netizen yang memberikan penjelasan bahwa postingan sang aktor tidak perlu dikaitkan dengan agama karena hanya memperlihatkan keindahan saja.

Nicholas Saputra

Instagram

"Maaf nih Jadi mas nic agama apanih skrg ? Perasaan gk prnh posting hr raya idul fitri or adha tp posting hari raya lain ? Gak bakal di jawab juga sih sm org ny wkwk," kata akun @are***. "Mas.. jangan log out lho yaa.. " sambung akun @nisa***. "Tidak usah debat apa agama y mas nic.ap to you, Yg mas nic tampilkan hanya indah y liat adat yg msh kental di lestarikan sampe saat ini. Karna budaya yg laen agak2 luntur gmn gitu....." ungkap akun @rini***.

Di sisi lain, kaum hawa memenuhi kolom komentar Nicholas dengan beragam rayuan maut dan gombal. Ada juga netizen yang menyeret nama Ariel Tatum yang sempat disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Nicholas karena main dalam film yang sama, "Sayap-Sayap Patah".

"Di antara banyaknya orang di foto ini, tetap nggak ada nicsap di dalamnya. karena nicsap ada di dalam hati para penggemarnya," ucap akun @daya***. "Tks nic, selalu ada pesan cinta kearifan lokal dimanapun nico traveling..kali ini tks untuk bali," imbuh akun @list***. "Jadii pengen ke bali , tapi sama mas nicsap," ujar akun @rmas***. "Om nicho lgi di bali ni ayang noni psti lgi sebelahan ya kan @arieltatum," imbuh akun @cho***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru