Meme Song Hye Kyo di 'The Glory' Curi Perhatian
TV

Muncul meme kocak dari drama hits bertema gelam tentang pembully-an, 'The Glory'. Meme tersebut memperlihatkan 2 aktor 'The Glory', Song Hye Kyo dan Heo Dong Won

WowKeren - Drama terbaru Song Hye Kyo, "The Glory" sukses mencuri perhatian pecinta K-Drama dengan tema gelap pembully-an. Namun tampaknya tema berat dan gelap "The Glory" tak membuat para penonton kehilangan selera humor mereka. Alhasil, sebuah meme dari dua karakter "The Glory" Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Mr. Choo (Heo Dong Won).

Baru-baru ini, pengguna online berkumpul untuk berbagai meme yang dibuat dari drama "The Glory". Salah satu meme terpopuler yang beredar di komunitas online melibatkan dua aktor dari drama tersebut.

Meme itu menunjukkan dua foto. Satu sisi adalah aktris Song Hye Kyo dan satu lagi aktor Heo Dong Won. Postingan meme tersebut diunggah dengan judul "Meme yang akan membuat Anda tidak ingin potongan rambut bob".

Photo-INFO

Twitter


Pada foto yang menampilkan Song Hye Kyo, tertulis caption, "Rambut yang kuinginkan". Sementara pada foto aktor Heo Dong Won, tertulis caption "Aku dengan potongan rambut itu".

Netizens yang menemukan meme itu pun berempati dengan foto tersebut. Bahkan aktor Heo Dong Won menanggapi meme tersebut dengan membawa lebih banyak perhatian ke foto tersebut.

Sementara itu, aktor Heo Dong Won berperan sebagai Mr. Choo dalam drama "The Glory". Mr. Choo adalah karakter jahat yang ditemui Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masyarakat.

Mr. Choo dikenal sebagai penjahat "Hanya bercanda" setelah terlihat memberikan komentar kasar kepada Moon Dong Eun yang kasar dan ofensif. Namun pemirsa merasa puas ketika Moon Dong-eun balas bertepuk tangan juga dengan komentar tidak menyenangkan dengan senyum di wajahnya dan membalasnya dengan mengatakan, "Hanya bercanda juga."

Sementara itu saat ini drama "The Glory" diketahui tengah mendapat perhatian luas. Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai karakter utama, Moon Dong Eun yang merupakan seorang korban kekerasan di sekolah. Moon Dong Eun dewasa pun merencanakan balas dendam rumit terhadap para pelaku yang memberikan mimpi buruk di masa mudanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait