Adegan Lee Do Hyun Diduga Ngiklan Produk di 'The Glory' Tuai Sorotan
Netflix
TV

Konten Netflix biasanya dikenal tidak memiliki iklan nyempil dalam adegan karena memiliki dukungan produksi yang melimpah. Namun kemunculan produk diduga iklan itu akhirnya menuai sorotan.

WowKeren - Drama Korea sepertinya tidak bisa lepas dari iklan nyempil di adegan tertentu. Salah satunya dalam "The Glory" di mana karakter utama pria, Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) diduga sedang ngiklan sebuah merek vitamin.

Joo Yeo Jeong adalah seorang ahli bedah plastik yang menderita trauma karena kematian sang ayah. Pria itu merasa stabil secara psikologis ketika menjatuhkan vitamin effervescent ke dalam air dan mendengarkan suara gelembung.

Adegan Joo Yeo Jeong bersama vitamin itu muncul beberapa kali di "The Glory" hingga membuat penonton curiga bahwa itu sebenarnya adalah iklan. Apalagi nama perusahaan pembuat produk juga dikreditkan di akhir drama Song Hye Kyo cs tersebut.

Namun penonton kompak memberikan pujian karena iklan itu bisa menyatu dalam cerita "The Glory" dan ada yang tidak menyadarinya. "PPL meleleh dengan baik dalam cerita", puji seorang penonton. "Aku bahkan tidak tahu itu PPL karena sangat alami," imbuh lainnya.


Adegan Lee Do Hyun Diduga Ngiklan Produk di \'The Glory\' Tuai Sorotan

Source: Naver

Di sisi lain, konten Netflix biasanya dikenal tidak memiliki iklan nyempil dalam adegan karena memiliki dukungan produksi yang melimpah. Kemungkinan besar biaya produksi "The Glory" cukup besar sehingga membutuhkan sumber daya keuangan tambahan.

Terkait dugaan iklan nyempil di adegan Joo Yeo Jeong, pihak Netflix akhirnya buka suara. "Naskah yang ditulis oleh Kim Eun Sook mengandung vitamin effervescent sebagai bagian dari elemen untuk pengaturan karakter, dan kami menerima dukungan produk," ujar pihak Netflix.

Itu artisnya iklan vitamin dalam "The Glory" ini bukan sengaja ditambahkan melainkan dukungan produk yang diperlukan untuk konten cerita. Ditahap pra produksi sudah dijelaskan bahwa karakter Joo Yeo Jeong, "merasa aman dengan suara vitamin effervescent" dan drama itu akhirnya menerima kerjasama dari merek vitamin tersebut.

Sementara itu, "The Glory" memikat pemirsa di seluruh dunia dengan plot yang sangat cermat dan matang. Setelah menyelesaikan part 1, para penggemar sangat bersemangat untuk menonton bagian kedua yang akan dirilis pada bulan Maret 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait