Akting Shin Ye Eun Jadi Pembully 'The Glory' Dipuji, Perjuangan di Proyek Lawas Kembali Viral
Netflix
TV

Park Yeon Jin ketika masih muda (Shin Ye Eun) tidak segan-segan terlibat dalam tindakan intimidasi yang keras seperti melecehkan Moon Dong Eun (Jung Ji So) secara verbal dan menyiksa tubuhnya.

WowKeren - Shin Ye Eun memang ikut ambil bagian dalam "The Glory". Aktris cantik itu memerankan masa muda Park Yeon Jin yang melakukan kekerasan kejam kepada Moon Dong Eun (versi dewasa diperankan oleh Song Hye Kyo).

Park Yeon Jin ketika masih muda tidak segan-segan terlibat dalam tindakan intimidasi yang keras seperti melecehkan Moon Dong Eun (Jung Ji So) secara verbal dan menyiksa tubuhnya dengan alat pengeriting rambut.

Setiap kali Park Yeon Jin muda melakukan tindakan jahat di layar, dia membuat seringai menakutkan yang membuat marah pemirsa. Dengan menunjukkan aspek yang belum pernah terlihat sebelumnya, Shin Ye Eun dipuji mencapai puncak baru dalam kariernya.

Ekspresinya yang realistis dari karakter Park Yeon Jin muda terus menerima ulasan yang baik. Namun keberhasilan Shin Ye Eun memerankan karakter pembully itu sepertinya tidak dicapai dengan mudah. Pasalnya sang aktris pernah menunjukkan betapa totalitas dirinya dalam akting di peran drama lain.


Akting Shin Ye Eun Jadi Pembully \'The Glory\' Dipuji, Perjuangan di Proyek Lawas Kembali Viral

Source: Naver

Sekitar 2020 lalu, Shin Ye Eun mengungkapkan kehidupan sehari-harinya melalui "Face ID" Kakao TV. Sang aktris baru pulang dari syuting drama JTBC "More Than Friends". Alih-alih tidur, Shin Ye Eun justru kembali mempelajari naskahnya.

"Sekarang jam 4:03 pagi. Aku duduk untuk membaca naskahnya," ungkap Shin Ye Eun. Catatan kusut dan tulisan tangan yang mengisi naskah membuktikan totalitas sang aktris dalam hal akting patut diacungi jempol. Melihat hal ini, netizen ramai terkejut namun tetap memberikan pujian.

Di sisi lain, "The Glory" langsung mencetak berbagai prestasi begitu dirilis. Drama yang juga dibintangi Lee Do Hyun itu dengan cepat menduduki peringkat ke-3 dalam kategori Netflix Global TOP 10 TV (non-Inggris), mencatat 25,41 juta jam menonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Sementara itu, "The Glory" tidak langsung dirilis sepenuhnya oleh Netflix melainkan hanya bagian pertama dengan total 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan pada kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait