10 Tahun Berlalu, Permasalahan Siwon dan Leeteuk Super Junior Gegara Pesta Kejutan Baru Beres
Facebook/슈퍼주니어(Super Jun
Selebriti

Kesalahpahaman dari Choi Siwon dan Leeteuk Super Junior karena pesta kejutan di masa lalu akhirnya bisa diselesaikan setelah 10 tahun lamanya, masalah apa?

WowKeren - Choi Siwon dan Leeteuk Super Junior ternyata memiliki masalah yang belum terselesaikan setelah 10 tahun lamanya. Hal ini karena pesta perpisahan sebelum Leeteuk menjalani wajib militer di 2012 lalu.

Siwon merasa kesal karena Leeteuk malah pergi ketika baru datang di pesta yang dibuatkan untuknya tersebut. Hal yang membuat Siwon semakin jengkel, Leeteuk bahkan tidak ingat apa pun terkait pesta itu.

"Sebelum Leeteuk hyung-ie wajib militer, aku sangat berterima kasih kepadanya. Jadi aku membuat pesta besar," cerita Siwon.

"Itu sepertinya sudah 10 tahun berlalu, itu ketika kami masih 20 tahunan. Aku sangat berterima kasih ke hyung dan aku membuatkannya pesa besar. Dia datang tapi tidak melakukan apa-apa. Kalian tahu kan ekspresinya kalo dia tidak suka sesuatu," kenang Siwon sambil memperagakan ekspresi menyebalkan Leeteuk.

"Kita di sana untuk memberikan selamat ke hyung, kan? Jadi dia harusnya senang tapi dia seperti itu dan bilang 'aku harus pergi' lalu pergi," lanjutnya. "Aku tidak ingat," timpal Leeteuk.

"Di sana ada Donghae dan anggota lainnya juga. Aku menghabiskan banyak uang untuk pesta itu tapi bintangnya malah pergi dan 10 tahun setelahnya dia masih tidak ingat," protes Siwon.


"Saat konser di luar negeri, Siwon bertanya kenapa aku tidak ingat selama 3 hari. Aku benar-benar tidak ingat, itu sepertinya tidak menakjubkan untukku," aku Leeteuk.

Donghae kemudian menengahi dan menceritakan momen di pesta yang ia ingat. Ia mengungkapkan saat itu Siwon banyak minum sampanye dan cukup mabuk ketika Leeteuk pergi. Sehingga, membuatnya merasa sedih dan kecewa.

"Memoriku tidak akurat tapi semua anggota di sana. Siwon-ie sudah bilang ke kita dari beberapa hari 'kita harus memberikan pesta perpisahan sebelum dia pergi wajib militer'. Aku hanya memperhatikan, hyung memang hanya datang sebentar," jelas Donghae lalu memperagakan Leeteuk memperhatikan sekitar.

 Masalah kemudian selesai karena telah menemukan akar dari kesalahpahaman mereka. Leeteuk kemudian dengan manis mengungkapkan akan membuat pesta untuk Siwon di masa depan.

"Siwon sedih, tapi Leeteuk hyung adalah tipe yang pulang ke rumah ketika merasa canggung," lanjutnya. "Mungkin di sisi serius adalah, itu pesta perpisahan untuk Leeteuk sebelum wajib militer tapi dia merasa tidak bahagia ketika orang lain tampak bahagia," ungkap anggota "Knowing Bros".

"Ah, itu mungkin alasannya," seru Leeteuk. "Itu mungkin masalahnya tapi saat itu aku seperti 'hyung terlalu jahat'. Jadi aku sedih," aku Siwon. "Aku akan membuat pesta untukmu," janji Leeteuk dan membuat Siwon tersenyum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru