Santai Dihujat Soal Baby Moana, Ria Ricis Pamer Aksi Suami Main Lato-lato
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Permainan lawas lato-lato saat ini tengah viral kembali dan ramai dimainkan masyarakat luas, tak terkecuali publik figur. Di tengah kontroversi soal anaknya, Ria Ricis memamerkan aksi suaminya yang ikut bermain lato-lato.

WowKeren - Nama Ria Ricis saat ini tengah ramai diperbincangkan publik usai mengajak anaknya, baby Moana bermain wahana ekstrem seperti jet ski. Terlebih Ria Ricis juga tampak tak memakaikan pengaman seperti baju pelampung kepada baby Moana, yang mana dinilai membahayakan buah hatinya.

Alhasil, sikap dari Ria Ricis itu pun menuai kontroversi, tak sedikit yang mengkritiknya. Meski begitu, Ria Ricis tampak santai dalam menghadapi kritik hingga hujatan dari publik atas sikapnya yang mengajak anaknya masih berusia 5 bulan bermain di lautan.

Santai dalam menghadapi kritikan serta hujatan, Ria Ricis asyik memamerkan aksi sang suami, Teuku Ryan yang asik bermain lato-lato. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Teuku Ryan tampak asik bermain lato-lato.

Pada awalnya, Teuku Ryan terlihat bisa memainkan permainan yang tengah viral itu. Namun kemudian, lama kelamaan Teuku Ryan kewalahan dan tidak bisa mengendalikan lato-lato dengan benar. Alih-alih kembali berusaha memainkan lato-lato dengan benar, ia justru memainkan lato-lato bak aksi bela diri.


Photo-INFO

Instagram Story

"Nih, kelakuan bapak-bapak nih, ya kelakuan bapak-bapak, diketekin," ujar Ria Ricis seraya tertawa tipis, Jumat (6/1).

Seperti yang diketahui, lato-lato sendiri merupakan permainan lawas yang kini kembali viral dan banyak dimainkan oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, termasuk juga para publik figur. Tak cuma suami Ria Ricis, sebelumnya juga sudah ada sejumlah publik figur ikut bermain lato-lato.

Bahkan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Cipung ikut mencoba bermain lato-lato. Aksi Cipung yang mencoba bermain lato-lato itu sukses mencuri perhatian publik. Pada dasarnya, setiap tingkah Cipung juga selalu berhasil mencuri perhatian publik karena kelucuan dan kegemasan adik Rafathar itu.

Selain Cipung, sang kakak tampaknya juga ikut penasaran soal lato-lato. Dikenal sebagai anak Sultan, tentunya permainan murah seperti lato-lato, agaknya kurang familiar bagi Rafathar. Dalam sebuah kesempatan, Rafathar bahkan terciduk sedang menonton aksi seorang bocah bermain lato-lato.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait