Han Hyo Joo Hingga Kim Yoo Jung Diramal Paling Beruntung Tahun 2023
Instagram
Selebriti

Han Hyo Joo hingga Kim Yoo Jung, sederet artis Korea Selatan yang lahir di Tahun Kelinci mendapat prediksi soal nasib mereka di 2023. Han Hyo Joo disebut memiliki peruntungan terbaik tahun 2023.

WowKeren - Nasib dan keberuntungan sejumlah artis dan selebriti Korea Selatan yang lahir di Tahun Kelinci diprediksi untuk tahun baru. Dari deretan daftara tersebut, Han Hyo Joo dan Kim yoo Jung tampaknya punya prediksi peruntungan yang sangat bagus.

Pada episode 5 Januari dari program TV KBS2 "Entertainment company Live", seorang peramal muncul untuk "memprediksi" masa depan berbagai selebriti untuk tahun 2023. Mulai dari Hwang Shin Hye, sutradara Lee Bong Won, sutradara Park Chan Wook, Han Hyo Joo, Ji Chang Wook, Lee Min Ho hingga Kim Yoo Jung.

Han Hyo Joo terpilih sebagai bintang Kelinci yang paling beruntung. Menurut peramal, dia akan mengalami bakat dan keberuntungan finansial dan akan berkembang "120% seperti ikan di air".

Sementara itu, Hwang Shin Hye dikatakan memiliki keberuntungan uang terbaik, dengan siaran terus-menerus. “Ini adalah tahun ketika banyak uang terakumulasi," kata peramal tentang aktris itu.


Dalam keberuntungan uang, Kim Yoo Jung dipilih untuk posisi kedua. Dengan pengalaman karier dua puluh tahun, Kim Yoo Jung tampaknya akan makin laris manis tampil di berbagai project untuk tahun 2023.

Sementara di sisi lain, Ji Chang Wook, yang lahir di tahun Kelinci, mungkin menikmati keberuntungan pekerjaan di tahun 2023. “Dia akan memiliki kehadiran yang tak tertandingi," kata peramal tersebut. Ji Chang Wook juga disebut akan menjadi kekasih semua orang.

Di sisi lain, bintang Rabbit yang akan membawa kabar baik tahun ini adalah Kim Jun Ho yang telah menunjukkan sisi manisnya dengan kekasihnya, Kim Ji Min. Secara khusus, Kim Jun Ho sebelumnya menarik perhatian dengan menyebutkan pernikahan dengan Kim Ji Min di TV.

"Jika Anda berencana untuk menikah, Anda dapat mulai dari Oktober tahun ini," pungkas sang peramal meningkatkan harapan atas kabar baik dari pasangan kekasih tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru