PSY Jadi Musisi Pertama yang Tampil di Proyek Baru Mnet Bareng (G)I-DLE
Musik

PSY akan jadi musisi pertama yang akan tampil di proyek terbaru Mnet, 'Mnet Prime Show'. PSY akan tampil bersama salah satu girl group papan atas K-Pop, (G)I-DLE.

WowKeren - Mnet mengadakan proyek musik terbaru berjudul "Mnet Prime Show". Dalam project ini, PSY bersama dengan (G)I-DLE akan jadi artis yang tampil perdana.

Tujuan dari proyek musik ini adalah untuk menyatukan musisi dari dunia yang sangat berbeda dalam satu panggung. Proyek ini akan mengundang dua artis untuk berkolaborasi setiap bulan.

Pada dua minggu pertama setiap bulannya, Mnet akan mengungkap kisah pribadi dari dua artis yang terpilih sebagai artis kolaborasi bulan itu di 'Prime Show'. Tahap kolaborasi akbar mereka akan terungkap pada minggu ketiga setiap bulan, diikuti dengan komentar di balik layar untuk minggu keempat.

PSY diketahui jadi salah satu musisi dan artis papan atas Korea Selatan yang mengenalkan musik K-Pop ke seluruh dunia dengan demam "Gangnam Style"-nya. Sejak saat itu, PSY pun terus melahirkan karya-karya baru yang unik dan populer.


PSY juga diketahui telah melakukan banyak kolaborasi dengan para artis K-Pop papan atas lain. Mulai dari CL 2NE1 hingga yang terbaru dengan Suga BTS.

Selain bermusik, PSY kini juga mendirikan agensi sendiri setelah memuruskan keluar dari YG Entertainment. PSY mendirikan agensi P Nation yang menaungi sederet artis papan atas K-Pop, mulai dari Heize, rapper] Swing dan Crush. Sementara itu sebelumnya, E-Dawn, HyunA dan Jessi juga diketahui jadi artis yang bernaung di agensi P Nation sebelum memutuskan untuk hengkang di tahun 2022.

Sementara di sisi lain, (G)I-DLE diketahui merupakan salah satu girl group yang punya posisi kuat di industri. Dengan anggota yang mampu memproduksi sendiri lagu-lagu mereka, (G)I-DLE jadi salah satu grup girl crush yang punya imej berani dan seksi.

Terbaru, (G)I-DLE sukses mencuri perhatian lewat outfit seksi mereka, terutama Minne. Idol asal Thailand tersebut tampil dengan celana panjang, namun dengan celana dalam yang "ngintip" di konser VR (G)I-DLE "For NEVERLAND" hingga tuai respons beragam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait