SMA 2023: PSY Sukses Bikin Kejutan, Lanjut Perform Saat Terima Penghargaan
Instagram/42psy42
Selebriti

PSY sukses membuat penampilan berbeda dari yang lain saat perform di Seoul Music Awards 2023. PSY membuat penampilan tak terduga, langsung setelah menerima penghargaan.

WowKeren - PSY sekali lagi menunjukkan statusnya sebagai musisi dan entertainer veteran di dunia K-Pop lewat penampilan di Seoul Music Awards 2023. Kali ini, PSY sukses menmandu suasana lewat penampilan yang tak terduga. Pasalnya, PSY tiba-tiba langsung tampil membawakan lagu "That That" setelah menerima penghargaan Bonsang.

PSY naik ke atas panggung tepat setelah diumumkan memenangkan Bonsang. PSY terlihat mengenakan kostum panggung merah menyala dan mikrofon emas di tangannya. PSY kemudian memberikan pidato singkat atas kemanangannya sebelum membuat kejutan dengan tiba-tiba bersiap untuk perform.

"Beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan, tetapi kostum dan mikrofon saya agak keras untuk memberikan pidato penerimaan. Padahal, seorang penyanyi berbicara dengan lagunya," ujar PSY yang langsung disambut sorak-sorai.

PSY pun meletakan trofi yang ia terima, dan secara alami mengubah pidato kemenangan itu menjadi penampilan untuk "That That". Namun tampaknya para penonton di venue belum bisa memahami situasi itu hingga PSY meminta untuk menghentikan musik.

"Tolong hentikan musiknya. Maaf saya memotong musiknya. Bisakah semua orang berdiri?" pinta PSY kepada penonton, termasuk para artis untuk beridiri.


Tempat itupun menjadi sunyi untuk sementara waktu. Namun, PSY dengan santai dan natural melanjutkan penampilannya setelah berkata, “ Beri aku musik".

Insiden tak terduga hampir terjadi, tetapi pengalaman dan keterampilannya di atas panggung menyelesaikan semuanya. Penari muncul dan panggung yang mengingatkan pada konser solo Psy segera berlangsung. Psy pergi ke kursi penonton di mana penyanyi juniornya duduk dan menyelesaikan pertunjukan di mana semua orang menikmati musik bersama.

Aksi panggung PSY itu tentu tak bisa lepas dari perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk aksi panggung PSY di Seoul Music Awards 2023 tersebut.

"Psy membuat semua penonton berdiri hanya dengan 'That That'," tulis sala satu komentar. "Saya tidak yakin apakah saya menonton Seoul Music Awards atau konser Psy… Terima kasih," ungkap yang lain. "Apakah ini yang mereka sebut kelas Psy? Dia memberikan pidato penerimaannya dan tiba-tiba, dia tampil," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu, Seoul Music Awards ke-32 digelar pada Kamis (19/1) malam di KSPO DOME di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Pada acara penghargaan itu, PSY memenangkan 2 penghargaan, termasuk Bonsang dan World Best Artist Award.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru