Penulis Naskah Singgung Adegan Ciuman Song Hye Kyo & Lee Do Hyun di 'The Glory'
Dispatch
TV

Penulis naskah mengatakan bahwa adegan romantis 'The Glory' di mana Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) mengajak Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pacaran sebenarnya membuatnya merasa sedih.

WowKeren - Para pemain "The Glory" seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon hingga Yum Hye Ran menjalani wawancara dengan channel YouTube The Swoon & Netflix Korea yang dirilis Jumat (6/1). Ada juga sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook di sana.

Mereka semua menyaksikan kembali beberapa adegan penting dalam "The Glory" dan memberikan komentar. Salah satu adegan yang mereka saksikan adalah momen romantis saat Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) mengajak Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pacaran.

"Dia mengejekku," ujar Lee Do Hyun. "Tidak, itu benar-benar tertawa. Dia (Moon Dong Eun) sangat bahagia. Kami merekam adegan itu di awal," ungkap Song Hye Kyo. "Dia terlihat sedih setiap kali dia tersenyum," sahut penulis Kim Eun Sook.

Penulis naskah mengatakan bahwa adegan romantis pasangan utama "The Glory" itu membuatnya merasa sedih. "Ya, itu menyedihkan," sahut Yum Hye Ran. "Tidak banyak adegan di mana dia benar-benar tertawa," jawab Song Hye Kyo.

Penulis Naskah Singgung Adegan Ciuman Lee Do Hyun & Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube


Penulis naskah "The Glory" lanjut berkata, "Ini terkadang terjadi ketika aku sedang menulis drama. Kadang-kadang aku akhirnya menulis seri 16 episode karena punya ide tentang bagaimana seri 16 episode harus berakhir."

Adegan romantis Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun ini rupanya yang pertama terbersit dalam pikirannya. "Ini adalah adegan pertama yang kupikirkan ketika memikirkan Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun. Aku tidak punya adegan lain dalam pikiran," tutur penulis naskah.

"Aku hanya memikirkan Joo Yeo Jeong sebagai algojo. Dia adalah algojo yang akan memegang pisau. Dan Moon Dong Eun adalah orang yang tidak membutuhkan seorang pangeran. Dengan satu adegan ini, terciptalah Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong," imbuh Kim Eun Sook.

Menariknya, penulis naskah juga mengatakan sebenarnya memikirkan adanya ciuman Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong di episode 4 "The Glory". "Jika sutradara An tidak menghentikan kami, episode empat akan berakhir dengan adegan ciuman," ungkap Kim Eun Sook.

"Itu adalah aturan utama. Tapi berkat itu kupikir kami berakhir dengan pasangan paling keren dari semua pasangan yang kutulis," pungkas penulis naskah. Sementara itu, "The Glory" akan menayangkan part 2 kisaran Maret 2023 nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait