11 Ide Gaya Foto Pasangan Ibu-Anak Ala Sarwendah dan Betrand Peto, Kreatif dan So Sweet
Selebriti

Sarwenda dan Betrand Peto menunjukkan kedekatan mereka dengan gaya foto yang unik serta kreatif. Keduanya memang sering melakukan pemotretan dengan beragam gaya yang menginspirasi.

WowKeren - Kedekatan Sarwendah dan anak asuhnya, Betrand Peto atau Onyo, kembali menuai sorotan. Keduanya sempat diterpa rumor miring. Menghadapi isu lama tersebut, Onyo dan Sarwendah agaknya santai. Keduanya bahkan sering berbagai momen manis bersama layaknya pasangan ibu dan anak.

Sarwendah dan Onyo merupakan pasangan ibu dan anak yang dekat. Eks member Cherry Belle tersebut mengasihi Onyo layaknya anak sendiri. Sarwendah dan Ruben Onsu juga selalu mendukung passion Onyo dalam bermusik.

Di sisi lain, Sarwenda dan Onyo juga selalu menunjukkan kedekatan mereka dengan gaya foto yang unik serta kreatif. Keduanya memang sering melakukan pemotretan dengan beragam gaya yang menginspirasi. Bagi kalian yang ingin berfoto romantis dengan ibu atau anak, bisa banget untuk meniru gaya Sarwendah dan Onyo ini:

(wk/rosi)

1. Konsep dengan Busana Jepang


Konsep dengan Busana Jepang
Instagram/betrandpetoputraonsu

Sarwendah dan Onyo melakukan pemotretan dengan tema busana Jepang. Kali ini keduanya menjajal Kimono Jepang seraya melakukan Seiza. Sementara Oyo mengenakan Hakama hitam lengkap dengan ikat kepala, Sarwendah memilih kimono cantik berbunga. Aksesoris yang dipakai Sarwendah dan Onyo juga mendukung konsep mereka!

2. Gagah Naik Kuda


Gagah Naik Kuda
Instagram/betrandpetoputraonsu

Beberapa artis memang menyukai olahraga ekstrim seperti naik kuda, salah satunya adalah keluarga Sarwendah. Tak jarang Onyo atau Ruben ikut Sarwendah latihan berkuda. Ide berfoto di atas kuda ala Onyo dan Sarwendah seperti di atas ini keren banget lho lantaran memberikan kesan gagah.

3. Duo Ibu Anak Swag


Duo Ibu Anak Swag
Instagram/betrandpetoputraonsu

Super swag, Onyo dan Sarwendah mengabadikan momen di sebuah tangga. Kali ini keduanya memakai dress code atasan lengan panjang dipadukan dengan celana hitam. Dengan posisi kamera low angle,Onyo dan Sarwendah, foto keduanya kece abis. Tangga memang menjadi spot favorit banyak orang untuk berfoto!

4. Pose Sweet di Tangga


Pose Sweet di Tangga
Instagram/betrandpetoputraonsu

Secara khusus, Sarwendah dan Onyo melakukan pemotretan dengan konsep yang didominasi warna merah. Pasangan ibu dan anak ini menunjukkan beberapa pose romantis. Tampak Oyo berdiri di anak tangga lebih tinggi sembari memeluk Sarwendah dari belakang. Lag-lagi tangga yang pilihan Onyo dan Sarwendah sebagai lokasi berfoto.

5. Angkat Konsep Black and White


Angkat Konsep Black and White
Instagram/betrandpetoputraonsu

Foto keluarga umumnya mengenakan pakaian yang sama alis dress code,keluarga Sarwendah kreatif banget. Pasalnya mereka mengusung konsep hitam putih daripada hanya satu warna saja. Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu juga ikut berfoto dengan mengapit kakak-ibu mereka. Kali ini Sarwenda memilih sofa di rumahnya untuk melakukan pemotretan.

6. Di Pemotretan Halloween


Di Pemotretan Halloween
Instagram/sarwendah29

Pada 2021 lalu, keluarga Ruben Onsu merayakan Halloween dengan pesta kostum. Sarwendah bertransformasi menjadi Gorgon, makhluk mitologi yang memiliki ular di kepalanya. Sementara Onyo cosplay menjadi mayat hidup yang menyeramkan. Mendukung konsep foto, keduanya pun mengambil lokasi yang gelap untuk pemotretan Halloween ini.

7. Pose Jaga Jarak


Pose Jaga Jarak
Instagram/betrandpetoputraonsu

Pose foto menunjukkan kedekatan tak melulu harus kontak fisik. Seperti kali ini, Sarwendah dan Onyo berpose hadap-hadapan punggung namun dengan tatapan yang sama ke kamera. Onyo mengenakan busana semi formal sementara sang ibu cantik dengan gaunnya.

8. Ala Vintage


Ala Vintage
Instagram/betrandpetoputraonsu

Konsep foto ala Sarwendah dan Onyo ini bisa dibilang salah satu yang terbaik. Keduanya bergandengan tangan menunjukkan keharmonisan ibu dan anak. Di sisi lain, Sarwendah dan Onyo juga berpose di atas rumput bak tengah piknik. Keindahan alam sekitar juga semakin mendukung konsep foto vintage ala Sarwendah dan Onyo ini.

9. Nangkring Atas Genteng


Nangkring Atas Genteng
Instagram/betrandpetoputraonsu

Siapa sangka jika Sarwendah ternyata pemberani banget. Kali ini Sarwendah bahkan dengan berani nangkring di atas genteng. Sarwendah dengan santai berfoto dan duduk cantik di sana bersama Onyo dan Thania. Ide foto yang satu ini memang agak ekstrem jadi pastikan semuanya aman terkendali ya!

10. Kreatif Pakai Piyama


Kreatif Pakai Piyama
Instagram/sarwendah29

Natal tahun 2022, keluarga Ruben Onsu kompak memakai piyama untuk merayakannya. Sarwendah dan Ruben Onsu sekeluarga memakai piyama bergambar Sinterklas yang super ceria. Kostum Natal tak melulu haus glamor, namun hanya dengan piyama pun juga terlihat modis. Keluarga ini memang kreatif ya?

11. Beri Dukungan


Beri Dukungan
Instagram/sarwendah29

Di momen jelang konser Onyo, Sarwendah mengabadikan foto bersama anaknya itu. Keduanya berpose sederhana di mana Sarwendah menyentuh bahu Onyo seolah memberikan dukungan. Keduanya juga kompak memakai busana dengan motif serta warna yang senada yaitu hitam dikombinasikan dengan gonjreng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait