Ponsel Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Janjikan Hadiah Untuk yang Temukan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Menurut Atta Halilintar, yang penting dari ponsel tersebut data yang ada di dalamnya sehingga ia kemudian berpesan kepada orang-orang yang berada di tempat umum untuk selalu berhati-hati.

WowKeren - Atta Halilintar mengungkapkan bahwa ponsel istrinya, Aurel Hermansyah, hilang kala mereka menyaksikan laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (6/1). Hal ini diungkapkan Atta Halilintar lewat unggahannya di Instagram Stories.

"Guys, tadi pas nonton handphone-nya Mama Nur hilang," tutur Atta Halilintar dalam video tersebut. "Iya guys, handphone aku hilang," sahut Aurel Hermansyah yang tampak lesu.

Menurut Atta Halilintar, ponsel Aurel Hermansyah yang hilang itu awalnya dipegang oleh salah satu anggota timnya. Namun anggota tim tersebut mengaku merasa diraba-raba.

"Handphonenya hilang, lagi dipegang sama tim, dan katanya timnya itu kayak diraba-raba gitu, terus habis itu sampai jatuh. Ini kita belum ketemu timnya, timnya masih nyari," beber Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah lantas menjelaskan bahwa ponselnya yang hilang bermerek iPhone. Menurut Atta Halilintar, yang penting dari ponsel tersebut data yang ada di dalamnya. Atta Halilintar lantas berpesan kepada orang-orang yang berada di tempat umum untuk selalu berhati-hati.


Ponsel Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Janjikan Hadiah Untuk yang Temukan

Instagram/@attahalilintar

"Jadi hati-hati ya guys. Take care kalau yang temen-temen di stadion atau dimana pun. Hati-hati," tukas Atta Halilintar.

Dalam unggahan lainnya, Atta Halilintar mengimbau kepada siapa pun yang menemukan Aurel Hermansyah untuk menghubungi timnya. Ia juga berjanji akan memberikan hadiah untuk siapa saja yang menemukan ponsel Aurel Hermansyah.

"Temen-temen, siapa pun yang nemuin handphonenya nanti bisa chat timku, aku kasih tag IG-nya di sini sama timnya Mama Nur," ungkap Atta Halilintar.

"Nanti yang nemuin kita kasih hadiah ya sayang ya?" lanjut Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah lantas berharap agar ponselnya bisa segera ditemukan. "Please banget. iPhone 13 Pro Max ya," ujar Aurel Hermansyah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait