Mawar AFI Santai Pamer Wajah Tanpa Make Up, Penampilan Berkacamata Bikin Salfok
Instagram/mysamawar
Selebriti

Penampilan Mawar AFI di video Instagram terbaru memancing perhatian banyak fans, dari mulai kecantikan natural hingga penampilan berkacamata yang ramai dikomentari begini.

WowKeren - Mawar AFI sempat mengunggah sebuah video terbaru di laman Instagram pribadinya. Kali ini Mawar mengunggah konten lipsync dengan ekspresi gemas. Ibu tiga anak tersebut asyik bernyanyi mengikuti lirik dan nada dari lagu "Tolong" milik Budi Doremi.

Mawar AFI terlihat tampil apa adanya bak dandanan orang-orang lain saat di dalam rumah. Tak hanya santai pamer wajah tanpa make up, ia juga membiarkan rambut pirangnya terurai bebas.

Mawar AFI lantas bernyanyi dengan beragam ekspresi gemas menggambarkan setiap liriknya. Sesekali ia bergaya dengan menyibakkan rambutnya ke satu sisi dengan senyum semringah.

Seperti biasa, Mawar tak banyak meninggalkan keterangan untuk unggahannya. Termasuk kali ini, ia hanya menuliskan celetukan serta emoji. "Yaa gitudeh..," ujar Mawar AFI singkat.


Kendati begitu, unggahan sederhana Mawar AFI tersebut sukses memancing banyak komentar dari netizen. Apalagi jika bukan soal paras cantiknya. Meski tampil natural dan tanpa make up, namun kecantikan Mawar AFI begitu diakui oleh warganet lewat pujian bertubi-tubi.

"Nyesel bgt ya mantan ninggalin ambu yg cakep gini. Aduh teriak ga tuh jiwa raganya," kelakar akun @della*****. "Cantik ga ada obat," sanjung @elvin*****. "Njirrr asli cakep bngt," sahut akun @rahmaad*****.

Selain itu, banyak juga rupanya netizen yang dibuat salah fokus dengan kacamata yang dikenakan oleh Mawar. Beberapa dari mereka kesengsem dengan model kacamata Mawar AFI. Di sisi lain ada juga yang salfok dengan penampilan Mawar AFI saat berkacamata tebal namun tetap terlihat begitu memesona.

"Tolong kacamatanya bagus banget, beli dimana ka," ujar akun @ashni*****. "Kacamatanya cakepp," ujar akun @nani*****. "Lha orang cakep pake kacamata tebal gitu ttp cakeppp yaa," kelakar @tari******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait