Sarwendah Sebut Ruben Onsu Alami Kejadian Tak Lazim Hingga Buat Kesal
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menceritakan kejadian tak lazim yang pernah dialami oleh sang suami, Ruben Onsu. Sering diganggu dengan hal-hal aneh, Sarwendah mengaku merasa begitu kesal.

WowKeren - Sarwendah menceritakan momen ketika sang suami, Ruben Onsu mengalami hal tak lazim. Sarwendah menyebut sang suami sempat mengalami pendarahan ketika berada di toilet.

"Jadi ingat banget pada saat Ayah kayak pendarahan gitu, darahnya keluar di paha gini kan kayak netes-netes, itu posisinya dia ke toilet, aku sudah tidur sama Thalia. Dia teriak-teriak, otomatis aku bangun," ungkap Sarwendah dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya, Sarwendah mengira Ruben Onsu sedang terluka. Namun saat diperiksa lebih lanjut, Sarwendah dan Ruben tak menemukan luka sedikit pun. Padahal, Sarwendah dan Ruben benar-benar melihat darah sedang menetes.

"Kadang kan kita pakai, sorry, celana dalam kegeser atau apa gitu kan. Dengan positive mind-nya yang baru bangun ini aku lap-lap enggak ada luka sama sekali, sedikit pun," jelas Sarwendah.

"Iya netes-netes, tapi bukan yang banyak kayak kita datang bulan. Kayak luka netes gitu loh. Jadi aku bisa mikir itu luka karena ya kayak luka netes-netes gitu," sambung Sarwendah.


Dari kejadian itu, Sarwendah menyadari ada hal yang tidak beres. Sarwendah pun mengaku sering merasakan dan melihat kejadian mistis. Hal ini tentu sangat mengganggu hingga membuat Sarwendah merasa kesal.

"Dan itu pertama kali aku ngerasa, 'Oke ini aneh'. Enggak ada yang bisa menjelaskan," tutur Sarwendah. "Saking sudah terganggunya, saking posisinya sudah digangguin terus, jadi sudah bukan rasa takut yang keluar, tapi rasa kesal. Apalagi ada anak di sebelah. Jatuhnya lama-lama terganggu karena tiap hari."

Menurut Sarwendah, ia dan Ruben sebelumnya tak mengalami kejadian mistis. Namun, setengah tahun belakangan ini sering kali mengalami hal mistis.

"Aku selama nikah sama dia, tinggal di rumah yang paling pertama di Rempoa itu tiga atau empat tahun enggak ada apa-apa. Tapi setengah tahun terakhir baru-baru ada yang aneh, kayak tiba-tiba ada yang jalan," pungkas Sarwendah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru