Punya Imej Swag-Savage, Soyeon (G)I-DLE Terungkap Mantan Otaku yang Hobi Tiru Jurus Naruto
Instagram/tiny.pretty.j
Selebriti

Cerita masa lalu kocak Soyeon (G)I-DLE sebagai otaku dibongkar seorang netizen yang mengaku teman SMP-nya. Soyeon pun tampak mengonfirmasi cerita tersebut.

WowKeren - (G)I-DLE dikenal sebagai satu di antara girl group dengan imej girl crush yang swag dan savage. Begitu pula dengan sang leader, Jeon Soyeon (G)I-DLE. Dikenal sangar dan savage, Jeon Soyeon rupanya punya masa lalu yang cukup lucu sebagai seorang otaku.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen anonim yang mengaku sebagai teman sekelas anggota (G)I-DLE di sekolah menengah membagikan akun dari masa sekolah mereka. Menurut wnetizen itu, Soyeon di masa SMP adalah seorang otaku. Soyeon juga disebut sangat hobi menirukan salah satu jurus di anime "Naruto".

"Soyeon hanyalah seorang otaku. Jika kamu tidak percaya padaku, tidak apa-apa hehe. Di anime, Naruto harus memanggil klon bayangannya untuk membantunya mengumpulkan chakra sebelum dia bisa menggunakan Rasengan," ungkap netizen yang mengaku teman Soyeon tersebut.

Punya Imej Swag-Savage, Soyeon (G)I-DLE Terungkap Mantan Otaku yang Hobi Tiru Jurus Naruto

Allkpop

Netizen pemosting menyebut bahwa dirinya adalah orang yang selalu membantu aksi Soyeon saat ingin menirukan jurus Rasengan milik Naruto. Netizen tersebut akan selalu bertugas sebagai klon bayangannya yang bertugas mengumpulkan cakra.

"Di sekolah menengah, Jeon Soyeon selalu berpose seperti Naruto dan aku selalu bertingkah seperti klon bayangan, rajin mengumpulkan chakra. Wow, membawaku kembali," sambungnya.

Punya Imej Swag-Savage, Soyeon (G)I-DLE Terungkap Mantan Otaku yang Hobi Tiru Jurus Naruto

Allkpop

Cerita itupun tampaknya berakhir dikonfirmasi sendiri oleh Soyeon. Melalui platform Universe, Soyeon menyinggung soal cerita tersebut. Soyeon tampaknya jadi bernostalgia kembali gara-gara postingan tersebut.

"Rasengan kekekekeke. Aku ingat semua anak yang dulu membantuku melakukan Rasengan. Aku ingin tahu siapa yang memposting postingan anonim itu," pungkas Soyeon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait