Kewalahan Jaga Imej Seksi, Jay Park Curhat Ingin Pensiun Perform 'Mommae'
Instagram/wonsoju
Selebriti

Jay Park membahas tentang lagu 'Mommae' yang membuat imej seksi melekat kuat padanya. Namun kini Jay Park mengaku ingin segera pensiun menampilkan lagu tersebut di atas panggung.

WowKeren - Jay Park merupakan salah satu musisi Korea Selatan yang berani tampil seksi dan buka-bukaan di atas panggung. Apalagi, banyak dari lagu Jay Park yang mendukung imej seksinya, termasuk "Mommae". Namun kini Jay Park malah mengeluh dan curhat ingin berhenti perform menampilkan "Mommae" di atas panggung.

Hal itu rupanya ada kaitannya soal Jay Park yang jadi "simbol seks" Korea Selatan. Jay Park mengaku bahwa kini ia sedikit tak nyaman disebut sebagai "simbol seks", karena usianya yang kini akan segera memasuki 40-an. Menurut Jay Park, julukan atau imejnya sebagai "simbol seks" tak jauh-jauh dari lagu "Mommae".

"Karena lagu 'Mommae' dan 'Mommae' sekarang berusia delapan tahun. Citra dan branding 'Mommae' begitu kuat di benak orang sehingga mereka terus berpikir bahwa aku adalah rapper dari 'Mommae'. Tapi dalam pikiran saya, itu adalah ketika saya masih muda. Ketika saya memiliki six-pack," ungkap Jay Park dalam video yang dibagikan di channel YouTube Psick Univ, pada Minggu (8/1) kemarin.

Kini, Jay Park mengakui bahwa imej seksinya di "Mommae" sudah terlalu melelahkan untuknya yang telah memasuki usia 40-an. Menurut Jay Park, kini dirinya sudah tak memiliki perut six-pack seperti dulu.


Jay Park mengeluhkan sejumlah hal yang berubah dari tubuhnya karena pertambahan usia. Karena itu, Jay Park mengaku ingin segera pensiun dari menampilkan "Mommae" di atas panggung.

"Brand dan imej itu sedikit berlebihan karena saya akan segera berusia empat puluhan. Mereka kendor. Menjadi gemuk karena alkohol. Anda tahu, maka saya harus terus mengecat gigi. Mengatur fisik saya menjadi lebih sulit. Saya ingin cepat dan pensiun dari lagu itu. Belum, tapi segera," pungkas Jay Park.

Sebelumnya di wawancara lain, Jay Park juga sempat menyinggung soal kondisi fisiknya yang berubah seiring dengan bertambahnya usia. Jay Park kala itu curhat soal kehilangan rambut hingga perut buncit karena makin tua.

"Banyak hal. Rambut saya rontok dan perut saya buncit," pungkas Jay park dalam wawancara dengan GQ Korea pada 28 November 2022 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru