Hwang Minhyun Baper Sungguhan Saat Syuting Bareng Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hwang Minhyun mengungkap adegan 'Alchemy of Souls 2' yang paling berkesan hingga membuatnya terbawa perasaan saat syuting.

WowKeren - Baru-baru ini Hwang Minhyun menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk bagaimana dia terbawa perasaan alias baper saat syuting.

Momen itu terjadi saat dia syuting bersama Go Yoon Jung dalam adegan Seo Yul mengenali Naksu. Hwang Minhyun mengaku benar-benar sedih saat merekam adegan tersebut karena dia begitu mendalami perannya.

Dia menuturkan, "Adegan di mana aku pergi menemui Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) di Jeongjingak setelah mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah Naksu (adalah adegan yang paling berkesan untukku). Aku ingat merasa sangat sedih saat merekam adegan itu."

"Lagu 'Tree (Just Watching You 2)' yang kunyanyikan diputar selama adegan itu dan aku bisa merasakan dengan tepat bagaimana perasaan karakterku Seol Yul saat itu karena liriknya mencerminkan perasaannya," ungkap idol-aktor kelahiran 1995 tersebut.

Hwang Minhyun Baper Sungguhan Saat Syuting Bareng Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\'Hwang Minhyun Baper Sungguhan Saat Syuting Bareng Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: tvN


Hwang Minhyun kemudian menjelaskan perubahan karakter Seo Yul di bagian 1 dan 2 drama ini. Dia menjelaskan, "Seo Yul mengenali jiwa Naksu di dalam tubuh Mu Deok di bagian 1. Tapi dia menjadi bingung antara keyakinan dan emosinya, dan pada akhirnya gagal melindungi Naksu."

"Jadi ketika dia mengenalinya setelah kembali ke Daehoseong setelah tiga tahun, dia mengikuti kata hatinya dan mengharapkan kebahagiaan Naksu di masa depan," imbuhnya.

Terakhir, Hwang Minhyun mengungkap bagaimana perasaannya membintangi drama ini. Dia berbagi, "Aku merasa terhormat dan bahagia bisa menjadi bagian dari 'Alchemy of Souls'."

"Aku belajar banyak melalui proyek ini dan aku tidak akan pernah melupakan emosi yang kurasakan serta orang-orang yang kutemui saat memerankan Seo Yul dalam serial tersebut," paparnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Syuting proyek ini sangat menyenangkan. Itu memungkinkanku untuk tumbuh sebagai aktor dan individu sambil bekerja dengan produser, penulis, pemain serta kru. Aku bertemu orang-orang baik melalui proyek ini dan hal itu akan bertahan lama dalam ingatanku."

Sementara itu, slot tayang "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan digantikan dengan "Crash Course in Romance". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho ini akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait