Titi Kamal Beri Jawaban Adem Kala Disinggung Soal Tambah Momongan
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak harmonis dan bahagia dengan kehadiran dua putra tercinta mereka. Hal ini lantas mengundang rasa penasaran publik akan hadirnya anak lagi.

WowKeren - Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu potret keluarga harmonis selebriti Tanah Air yang jauh dari isu miring. Keluarganya kecil pun tampak semakin harmonis dan bahagia dengan kehadiran dua putra tercinta mereka.

Melihat keluarga Titi Kamal yang harmonis, mengundang publik bertanya mengenai keinginan untuk menambah momongan. Mendapat pertanyaan ini, Titi pun memberikan respons yang adem dengan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Pertanyaan itu datang saat Titi membuka Q and A di akun Instagram pribadinya, @titi_kamall. "Kk titi enda pingin punya anak lagi kh?gmn kabarx kk titi? makin cantik aja," tanya netter, dilihat dari Instagram Story, Selasa (10/1).

Photo-INFO

Instagram Story

"Kalo dikasih lagi Alhamdulillah. Tp kalo ngga. Juna & Kai udah berkah tak terhingga yg bikin bahagia setiap saat," jawab Titi Kamal.


Melihat jawaban dari Titi Kamal, dapat disimpulkan ada makna tersirat yang mana ia dan suaminya juga masih ingin bisa diberikan momongan. Meski begitu, ia dan suaminya tidak memaksakan dan berambisi harus bisa mendapatkan momongan lagi, lantaran kehadiran dua putranya itu sudah membuatnya bersyukur.

Di sisi lain, rupanya Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah lama tidak tampil bersama dalam video blog atau vlog sehingga membuat publik kangen. Atas hal ini, Titi mengaku bahwa ia dan suaminya masih sama-sama sibuk.

Photo-INFO

Instagram Story

"Udah lama gak buat vlog bareng kak tian," ucap netter. "Dua2nya lagi lumayan sibuk, kangen ngevlog lagi sih. Hmmmm kira2 bikin vlog apa yah," balas Titi.

Sementara saat disinggung mengenai rahasia awet muda, Titi mengungkapkan rahasinya. "Klise tapi bener sih, awet muda karena bahagia, bahagia itu kalo kita selalu bersyukur dalam keadaan apapun, ikhlas, dicintai dan mencintai orang yg kita sayang, baik sama semua orang, kebahagiaan terpancar, ujungnya awet muda. Bener ga yah? Selain itu rajin perawatan juga dong," ungkap Titi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru