Chenle NCT Dream Ungkap Kondisi Haechan Usai Alami Palpitasi Jantung
MHN Sports
Selebriti

Chenle mengungkapkan kondisinya melalui update di Bubble. Penyanyi kelahiran 2001 itu berbagi keprihatinannya atas jadwal padat Haechan, yang merupakan member aktif di NCT Dream dan NCT 127.

WowKeren - Haechan NCT sebelumnya diumumkan mengalami palpitasi jantung dan setelah dibawa ke rumah sakit untuk berkonsultasi, ia disarankan beristirahat. Sebagai rekan di NCT Dream, Chenle mengungkapkan kondisinya melalui update di Bubble.

"Haechan baby bilang dia baik-baik saja, semuanya. Jangan khawatir. Aku juga kaget saat melihat artikelnya dan langsung meneleponnya. Dan dia bilang dia baik-baik saja, dia hanya butuh istirahat," jelas Chenle.

Penyanyi kelahiran 2001 itu melanjutkan dengan berbagi keprihatinannya atas jadwal padat Haechan, yang merupakan member aktif di NCT Dream dan NCT 127. "Dia terlalu keras mendorong dirinya sendiri. Hatiku sakit melihatnya menjalani terlalu banyak jadwal," tulis Chenle.


Agar dapat beristirahat, Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam tur ke-2 NCT 127 "NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK". Gelaran konser pertama di Chicago, Amerika Serikat pada 9 Januari waktu setempat dihadiri oleh 8 member minus dirinya.

Sebelum ini saat siaran live di Weibo pada September 2022, Chenle juga memberikan apresiasi atas kerja keras Haechan dan Mark Lee yang sama-sama aktif di dua subunit NCT. Idol asal Tiongkok itu mengakui betapa lelahnya hanya menjalani kegiatan satu subunit, apalagi dua.

"Aku memahami (situasi) Mark dan Haechan, tapi aku tidak memiliki kemampuan atau cara untuk membantu mereka. Mereka telah menjalani jadwal untuk dua grup. Kegiatan satu grup saja sudah membuatku lelah. Mereka benar-benar sangat lelah. Kalian baik sudah memuji mereka. Karena mereka sangat lelah, aku tidak meminta apa-apa lagi dari mereka," kata Chenle.

"Setelah mereka kembali dari Filipina, mereka kelelahan. Tapi mereka masih memiliki keinginan yang sama dengan kami. Mereka membakar diri untuk mempersembahkan yang terbaik. Kami 5 member sangat berterima kasih kepada mereka. Mereka melakukan pekerjaan yang sama untuk dua grup. Ini benar-benar sangat sulit," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait