Lesti Kejora Batal Comeback Nyanyi di TV, Bos Indosiar: Kami Tidak Bisa Memaksa
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora harusnya tampil di acara HUT Indosiar pada 10-11 Januari 2023. Namun sang pedangdut disebut memberikan pernyataan langsung bahwa ia tak bisa tampil nyanyi di TV.

WowKeren - Lesti Kejora dijadwalkan kembali menyanyi di televisi setelah vakum usai masalah KDRT yang dialaminya heboh. Harusnya Lesti tampil dalam acara HUT ke-28 Indosiar yang digelar pada tanggal 10 dan 11 Januari 2023.

Namun mendadak dikabarkan bahwa Lesti batal tampil di acara tersebut. Hingga saat ini diduga Lesti masih berada di Tanah Suci menjalani umrah bersama sang suami, Rizky Billar dan putra mereka, Al Fatih atau biasa disapa baby L.

Terkait kabar Lesti batal comeback manggung dibenarkan oleh Harsiwi Achmad Direktur Programming SCM. Disebutkan bahwa batalnya penampilan Lesti tersebut adalah keputusan sang pedangdut sendiri.

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di ulang tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya," jelas Harsiwi Achmad Direktur Programming SCM dalam unggahan Instagram pada Senin (9/1/2023).


Harsiwi Achmad mengatakan ia tak bisa memaksakan apa yang sudah jadi keputusan Lesti. Hal itu karena merupakan urusan pribadi rumah tangga Lesti sendiri.

"Kami tidak bisa memaksa," ujar Harsiwi. "Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on."

Acara tetap berjalan seperti jadwal semula. Meski demikian, Lesti sudah dianggap sebagai keluarga. "Banyak orang mengatakan ke saya gimana soal Dede Lesti. Gimanapun, Lesti anggota keluarga Indosiar dilahirkan Indosiar beri warna Indosiar dengan suara yang indah dan merdu dengan tingkah laku tabiat dan gestur yang dicintai masyarakat," ungkap Harsiwi Achmad saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (27/12/2022) lalu.

Harsiwi mengatakan kehidupan seseorang memang tidak selamanya berjalan mulus. Indosiar sebagai stasiun televisi yang melahirkan seorang Lesti Kejora pun ingin kembali membangkitkan karier pedangdut asal Cianjur itu.

"Tentunya Lesti menjadi anak Indosiar, anak kami. Perjalanan hidup naik turun problem itu wajar tidak mungkin kehidupan mulus akan ada naik turun," ujar Harsiwi Achmad.

Lesti Kejora vakum tampil di televisi karena pihak stasiun televisi memberi kesempatan padanya untuk menenangkan dan memperbaiki kehidupannya pasca kasus KDRT yang menghebohkan itu. "Kenapa Lesti nggak tampil di TV bukan kita yang tidak mau, tapi Lesti yang menata diri, menata hidupnya kita beri kesempatan itu ke Dede Lesti," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait