Kocak Banget, Desta Mendadak Jadi Bule Saat Ngobrol Dengan Stephanie Poetri
Instagram
Selebriti

Desta sendiri selama ini dikenal sebagai sosok presenter yang kerap mengundang tawa saat memandu acara bersama sahabatnya, Vincent. Hal ini kembali terjadi saat Stephanie Poetri menjadi bintang tamu.

WowKeren - Pada program acara "Tonight Show" yang baru saja tayang, Stephanie Poetri berkesempatan menjadi bintang tamunya. Mengingat, penyanyi cantik sekaligus anak dari Diva Indonesia Titi DJ itu baru tiba di Indonesia setelah selama 1,5 tahun berada di Amerika, Desta yang pada saat itu menjadi pemandu acaranya mendadak menjadi bule.

Desta mengatakan lantaran bintang tamunya adalah Stephanie Poetri yang baru kembali lagi ke Indonesia, maka dalam melakukan wawancara harus menggunakan bahasa Inggris. "Dia kan lama di negeri Paman Sam tuh, kita ngobrolnya pakai bahasa Inggris juga, ya enggak sih," ujar Desta, dilihat dari kanal YouTube TonightShowNet, Selasa (10/1).

Mendengar hal tersebut, Vincent Rompies yang juga memandu acara tersebut, bertanya mengenai alasan Desta harus ngobrol menggunakan bahasa Inggris. "I don't know," jawab Desta sembari tertawa.

Tak ayal, saat ngobrol dengan Stephanie, Desta lantas benar-benar menggunakan bahasa Inggris bak bule. "How was the performance at 'Head in The Cloud'," tanya Desta kepada Stephanie.

Photo-INFO

YouTube


Sikap Desta itu lantas mendapat apresiasi dari Enzy Storia yang juga menjadi pemandu acara tersebut. "Ih keren banget Kak Desta," ucap Enzy.

Kemudian, Desta pun meminta Stephanie untuk menjawab pertanyaan dengan bahasa Inggris. Lalu Desta kemudian membalas jawaban Stephanie dengan bahasa Inggris lagi sembari menggunakan logat seperti bule asli. Hal ini kembali mengundang gelak tawa.

Selanjutnya, Vincent pun mengikuti Desta menggunakan bahasa Inggris saat hendak bertanya kepada Stephanie. Kemudian juga dilanjutkan oleh Desta bertanya dengan bahasa Inggris.

"So, we were talk about music industries," ucap Vincent. "How about most differents between in USA industries, music industries Indonesia?" tanya Desta.

Seolah ketagihan, Desta kembali bertanya kepada Stephanie menggunakan bahasa Inggris, layaknya bule beneran. "You're born in Indonesia, but you choose to stay in USA, so what's going on?" tanya Desta.

Pertanyan Desta itu tampaknya membuat Vincent bangga terhadap kemampuan bahasa Inggris sahabatnya itu. "My bro, wei, my bro," ucap Vincent sembari mengajak Desta bersalaman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait